Terungkap! Ini Alasan Rihanna Cabut di Grammy 2016

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 31 Mar 2020 15:25 WIB
Rihanna
Foto: Getty Images
Jakarta -

Dipuja banyak wanita dan pria, menjadi ikon dunia fashion dan memiliki hidup bergelimang harta ternyata tak membuat Rihanna puas dan bahagia.

Meski telah menjadi seorang diva, ternyata Rihanna masih saja cemas dan gugup saat harus tampil di depan publik. Dan ternyata hal itu pula yang membuatnya batal tampil di Grammy 2016.

"Aku tak bisa mendengar suara ku sendiri. Oh, aku sangat nervous bahkan saat baru masuk mobil ketika hendak hadir di sebuah acara. Dan saat aku tiba di red carpet, aku merasa seperti.... Apakah kau bercanda? Aku meninggalkan Grammy sekali. (Aku) pulang! Di tengah-tengah proses makeup, saat rambutku setengah ditata dan makeup ku hampir selesai," ujarnya pada British Vogue.


Rihanna pun mengaku jika dirinya merasa tak nyaman jika hidupnya selalu di soroti kamera. Ia pun ingin menjalani hidup normal hingga memiliki keluarga. Bahkan ia berencana dalam 10 tahun ke depan, Rihanna ingin memiliki anak dalam waktu dekat ini.

Ia pun tak mempermasalahkan jika dirinya tak berhasil menemukan pasangan hidup dan tetap memilih punya anak.


"Akan kah aku melakukan itu (punya anak) sendiri? Tentu saja! Aku akan punya anak, tiga atau empat anak," ungkap Rihanna pada British Vogue.

Sebelumnya Rihanna sempat dekat dengan miliyuner asal Arab Saudi, Hassan Jameel. Namun keduanya berpisah pada Januari lalu setelah menjalin kasih selama tiga tahun ini.



Simak Video "Rihanna Alami Kecelakaan Skuter Listrik"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)