detikHot

music

Sam Smith Ganti Judul dan Tanggal Rilis Album Gara-gara Corona

Selasa, 31 Mar 2020 11:17 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
60th Annual Grammy Awards – Show – New York, U.S., 28/01/2018 – Sam Smith performs Pray. REUTERS/Lucas Jackson Foto: REUTERS/Lucas Jackson
Jakarta -

Sam Smith mengumumkan dirinya akan menunda perilisan album sekaligus mengganti nama dari album tersebut. Hal itu diungkapkannya lewat akun sosial medianya.

Dalam sebuah kicauan di akun Twitter-nya, Sam Smith mengunggah foto yang berisikan surat terbuka berisi pengumuman penundaan album tersebut.

Pada keterangan itu, dia memaparkan bahwa penundaan dan penggantian nama itu dikarenakan oleh kondisi terkini setelah virus Corona menjadi pandemi global yang berimbas ke banyak negara.

"Untuk penggemarku yang luar biasa, pertama-tama aku ingin mengirimkan cinta dan kekuatan untuk siapa pun yang terdampak pada situasi ini," bukanya.


Pelantun 'Stay With Me' itu kemudian menjelaskan bahwa dirinya telah memikirkan keputusan itu secara matang dan tetap merasa bahwa mengeluarkan album dalam waktu dekat ini adalah keputusan yang kurang tepat.

"Aku telah memikirkannya sungguh-sungguh selama beberapa minggu ini dan aku tetap merasa bahwa judul dan waktu rilis tidak terasa tepat, maka aku harus memutuskan untuk terus bekerja menyelesaikan album dan membuat perubahan yang diperlukan," ungkapnya.

"Aku akan mengganti judul dan mengundur tanggal perilisan album. Keduanya akan aku konfirmasi saat ini. Jangan khawatir, album ini tetap akan keluar tahun ini, aku berjanji," lanjutnya.


Sam Smith sekaligus mengatakan dirinya tetap akan mengeluarkan karya musik yang baru beberapa bulan ke depan, meski tidak menyebutkan dalam format apa.

Sebelumnya, album baru Sam Smith direncanakan akan berjudul 'To Die For' dan rilis pada 1 Mei 2020 mendatang.




Simak Video "Sam Smith Gelar Konser di Singapura 2 Oktober"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com