detikHot

music

Pandemi Corona Landa Jakarta, Bagaimana Nasib Konser Raisa?

Senin, 30 Mar 2020 10:32 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Raisa saat persiapan konser Raisa Handmade Tour 2016 Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Raisa berencana menggelar konser tunggalnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU GBK), Jakarta Pusat pada 27 Juni 2020.

Konser tersebut bertajuk 'Raisa Live in Concert'. Pelantun 'Serba Salah' itu menjanjikan akan merangkum kisah perjalanan kariernya di konser itu.

Tapi, pandemi Corona yang turut menjangkit di Indonesia menyebabkan persiapan konser yang terbilan besar itu jalan di tempat.

Hal tersebut diungkapkan CEO Juni Records, Ardryanto Pratono, dalam sebuah diskusi virtual. "Jujur gue belum tahu jawabannya, gue bisa bilang 50:50," kata dia.



Pria yang akrab disapa Boim itu mengaku hingga saat ini dirinya telah berbicara dengan pihak kepolisian. Kedua pihak masih menunggu sambil berharap pandemi ini bisa segara berakhir.

"Semua masih on review, gue masukin data dari sebelum breakout. Jadi gue sampai saat ini masih menunggu," jelas Boim.

Apabila konser tersebut dapat terus berjalan pasca pandemi berakhir, Boim meminta pihak pemerintah dan kepolisian dapat bekerja sama dengan pihaknya. Meningat waktu yang ia miliki terbilang sedikit.

"Gue meminta keringanan, apa yang bisa gue dapatkan untuk percepatan yang bisa gue buat. Kami cuma punya waktu Mei ke Juni. Banyak yang harus gue kejar," ujarnya.




Simak Video "Buntu! Raisa Ngaku Susah Ciptain Lagu selama #dirumahaja"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com