Rihanna Terus Berikan Sumbangan untuk Tenaga Medis

Indah Mutiara Kami - detikHot
Sabtu, 28 Mar 2020 17:31 WIB
Rihanna
Foto: Getty Images
Jakarta -

Rihanna belum berhenti memberikan sumbangan untuk melawan virus Corona. Kali ini, dia mendonasikan alat pelindung diri (APD) untuk tenaga medis.

Seperti dilansir CBS News, Sabtu (28/3/2020), tenaga medis di berbagai rumah sakit di New York juga kekurangan APD. Mereka pun kewalahan menangani pasien yang terus berdatangan. Saat ini, jumlah kasus virus Corona di Amerika Serikat adalah yang tertinggi di dunia.

Lewat organisasi nonprotifnya yaitu Clara Lionel Foundation, Rihanna kemudian memberikan sumbangan ke sejumlah rumah sakit di New York. Hal itu diungkap oleh Gubernur New York, Andrew Cuomo.

"Aku ingin berterimakasih kepada Rihanna dan Rihanna Foundation atas donasi alat pelindung diri untuk New York," tulis Cuomo di Twitter.


"Kami sangan mengapresiasi bantuanmu dan orang-orang lain," tambahnya.

Sebelumnya, Rihanna juga sudah menyumbangkan 5 juta Dollar lewat beragam organisasi. Donasinya itu ditujukan untuk bank makanan di AS, mempercepat tes Corona, hingga untuk negara-negara seperti Haiti dan Malawi.

Bukan hanya Rihanna, sejumlah artis Hollywood juga memberikan sumbangan dalam jumlah besar terkait Corona. Angelina Jolie mendonasikan senilai Rp 16 miliar untuk anak-anak yang terdampak virus Corona.



Simak Video "Rihanna Alami Kecelakaan Skuter Listrik"
[Gambas:Video 20detik]
(imk/dar)