Sudah Tato Bibir Tapi Lagunya Tetap Tidak Laku, Rita Ora Iri dengan Dua Lipa

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 28 Mar 2020 13:06 WIB
Adidas Rita Ora
Rita Ora Foto: Adidas
Jakarta -

Rita Ora kesal melihat single terbarunya 'How To Be Lonely' tak laku di pasaran. Bahkan lagu ciptaan Lewis Capaldi tersebut tak masuk dalam daftar top 40 pada akhir pekan ini.

Rita awalnya merencanakan lagu terbarunya itu bisa bertahan lebih lama mengingat situasi saat ini akibat virus Corona. Namun ia tak menyangka jika lagu tersebut tak mendapatkan respon baik dari pendengarnya.

Salah satu yang membuatnya kesal adalah Dua Lipa yang juga merilis lagu dan album baru, ternyata mendapatkan respon baik bahkan dua lagu barunya yakni 'Physical' dan 'Don't Start Now' berhasil bertengger di 10 besar tangga lagu dunia.

"Sangat frustasi bagi Rita saat melihat Dua Lipa berhasil mendapatkan hasil yang baik sementara dirinya tak berjalan lancar," ungkap salah seorang sumber pada The Sun.


Bahkan demi mempromosikan lagu barunya itu, Rita sengaja menato bibir dalamnya. Hal itu ditunjukkan lewat video klip yang baru dirilis, di mana ia tampak mengenakan wig biru.

Tak hanya itu, ia juga membagikan foto adegan dari klipnya itu di insta-story.

"Lonely but we're all in this together. What irony," tulisnya seraya memasukkan pesan untuk tetap di rumah untuk mencegah penularan virus Corona.

[Gambas:Youtube]






Simak Video "Kata BLACKPINK Soal Kolaborasi Bareng Lady Gaga-Dua Lipa"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)