detikHot

music

#Dirumahaja Sambil Nikmati Proses Bring Me The Horizon Bikin Album Baru

Jumat, 27 Mar 2020 10:16 WIB Dicky Ardian - detikHot
Bring Me The Horizon Foto: Bring Me The Horizon
Jakarta -

Sempat mengutarakan niat untuk tidak lagi membuat album, Bring Me The Horizon sepertinya menarik kembali ucapannya. Di tengah pandemi global COVID-19, mereka melakukan hal itu.

Bukan tanpa alasan, proses itu dibuat untuk para penggemarnya. BMTH ingin penikmat musiknya di rumah saja sambil menikmati proses penggarapan album itu.

Caranya, kamu cukup mengunjungi Intsgaram BMTH. Di sana sudah ada beberapa video yang berasal dari IGTV.


Bring Me The Horizon menyebut proyek ini sebagai BTMTH8. Ya, bisa dipastikan proyek itu untuk album ke-8 mereka yang bakal diberi judul 'Music To Listen To'.

Pada salah satu video, terlihat Brian Cox yang ditunjuk sebagai sutradara menjalani beberapa persiapan.

"Saya di sini, sedang packing dan bersiap untuk pergi ke Utara. Para personil (BMTH) sedang di rumah mengerjakan BMTH8, dan dengan mewabahnya coronavirus, mereka telah meninggalkan studio dan hanya menggarapnya dari rumah, bekerja secara remote," tutur Cox.

Ia melanjutkan, "Jadi saya akan pergi ke mereka dan merekamnya, dan kita akan memberikan kalian update agar kalian pun dapat berkontribusi dalam proses rekaman ini."


Brian Cox mengakui tayangan yang diproduksi oleh BMTH adalah demi memberikan hiburan di tengah masa sulit dunia saat ini. Ia juga berharap karyanya bisa membuat penggemar BMTH setidaknya betah di rumah demi memutus mata rantai penyebaran virus corona.

"Ini adalah masa-masa yang gila, dan kita semua tahu banyak yang sedang bingung. Kita ingin melakukan sesuatu untuk mengalihkan pikiran kalian dari segala kekacauan ini. Jadi, pantau terus. We're in this together, stay safe!" tutupnya.

[Gambas:Instagram]






Simak Video "Pasien Corona di Mamuju Kabur: Dijemput Petugas, Dilawan Keluarga!"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com