detikHot

music

Bosan Jalani Isolasi, P!nk Mabuk dan Cukur Rambutnya Sendiri

Kamis, 26 Mar 2020 14:03 WIB Asep Syaifullah - detikHot
HOLLYWOOD, CA - MAY 23:  Singer-songwriter P!nk attends the premiere of Disneys Alice Through The Looking Glass at the El Capitan Theatre on May 23, 2016 in Hollywood, California.  (Photo by Frederick M. Brown/Getty Images) Foto: Frederick M. Brown/Getty Images
Jakarta -

Penyanyi P!nk membagikan kisahnya kala menjalani isolasi di tengah maraknya wabah virus Corona. Ia pun menyebut kisah-kisah gilanya itu dengan nama 'Quarantine Diaries'.

Instagram jadi salah satu sarana bagi wanita berusia 40 tahun itu untuk membagikan kisahnya. Dalam sebuah video yang dipostingnya belum lama ini, P!nk menganjurkan para fansnya untuk mengisi kegiatan dirumah dengan memotong rambutnya sendiri daripada harus berpergian ke salon.

Namun sebelum memotong rambutnya, ia ternyata sudah minum dan sedikit mabuk.

"Saat aku minum, aku mendapatkan ide yang sangat brilian. Dan malam kemarin aku mendapatkan ide jika aku bisa memotong rambutku sendiri! Untuk apa aku membayar orang untuk melakukannya selama ini?" ujarnya.


Ia pun menunjukkan hasil potongan rambutnya itu dan bercanda jika dirinya jadi terlihay seperti Alyssa Milano dan Charlize Theron.

"Lihat apa yang sudah aku lakukan. Bagaimana menurut kalian? Terlihat bagus? Apakah aku jadi seperti Charlize Theron? Alyssa Milano? Aku tak tahu," ujarnya.

Selama menjalani masa karantina P!nk memang kerap minum-minuman beralkohol. Bahkan ia menyebut jika hal tersebut seperti sebuah olahraga baginya.




Simak Video "Natuna Jadi Tempat Karantina, Bupati: Warga Sudah Mulai Paham"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com