detikHot

music

Sambil Menangis, Dua Lipa Percepat Jadwal Rilis Album karena Corona

Kamis, 26 Mar 2020 12:46 WIB Dicky Ardian - detikHot
dua lipa Dua Lipa Foto: dok instagram
Jakarta -

Beberapa bulan lalu, Dua Lipa mengabarkan bakal merilis lagu baru pada 3 April 2020. Namun jadwal itu dipercepat menjadi 27 Maret 2020.

Ya, besok Dua Lipa bakal merilis album barunya yang berjudul 'Future Nostalgia'.

Keputusan ini diambil Dua Lipa karena pandemi global virus corona. Ia berharap, dengan dirilisnya album itu lebih cepat bisa memberikan hiburan bagi para penggemarnya yang sedang menjalani karantina di rumah.


"Dalam situasi seperti ini, kita semua perlu bekerja sama secara aktif untuk membuat perubahan," katanya sambil menangis.

"Aku sangat senang itu (album baru) dirilis dan aku sangat senang kalian semua mendengarnya. Jadikan itu apa yang kalian inginkan," tambahnya di Instagram Live.

Ingin Jadi Pelipur Lara

Dua Lipa juga berharap penggemarnya bisa menerima karyanya tersebut dengan baik. Dengan begitu, setidaknya, kebosanan atau bahkan kesedihan di hati pendengarnya diharapkan bisa sirna.

"Aku harap (album ini) membawa kamu beberapa kebahagiaan, dan aku harap itu membuat kamu tersenyum, dan aku harap itu membuat kamu menari. Aku harap aku membuat kamu bangga," ungkap Dua Lipa.


'Future Nostalgia' bakal diisi dengan dua single yang lebih dulu dikenalkan, yaitu 'Don't Start Now' dan 'Physical'. Tidak ketinggalan, dalam album ini, Dua Lipa juga berkolaborasi dengan bintang k-pop yang juga member MAMAMOO, Hwa Sa.




Simak Video "Virus Corona Diklaim Dapat Menular Lewat Udara"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com