detikHot

music

Mantul! Taylor Swift Bagi-bagi Uang untuk Fansnya

Kamis, 26 Mar 2020 12:31 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Taylor Swift dari instagram. Taylor Swift Foto: Dok. Instagram/taylorswift
Jakarta -

Virus Corona membuat orang-orang menghentikan aktivitas yang biasa mereka lakukan dan membuat banyak orang kehilangan pendapatannya.

Melihat hal tersebut membuat hati Taylor Swift tergugah, ia pun mendonasikan uangnya kepada para fans yang kesulitan.

Hal itu diketahui dari postingan beberapa netizen yang mengaku mendapatkan sumbangan dari pelantun 'You Need To Calm Down' itu.

"Aku membuat postingan di Tumblr soal betapa takutnya aku kehilangan tempat tinggal karena apa yang Corona lakukan pada industri musik saat ini. @taylorswift13 benar-bener mengulurkan tangannya dan membantuku untuk tetap tinggal di sini. Aku tak percaya dengan apa yang aku lihat," tulis Holly Turner sambil menyertakan bukti foto transfer 3.000 US$ dari Taylor Swift.


"Holly, kau selalu ada untukku. Dan aku pun ingin ada bersamamu saat ini. Aku harap ini bisa membantumu, Taylor Swift," tulis Taylor.

Dan ternyata ada banyak lagi orang yang menceritakan kisahnya mendapatkan donasi sebesar 3000 dollar atau Rp 48 juta dari Taylor. Rata-rata dari mereka adalah seniman muda yang tak lagi bekerja karena virus Corona.

Seperti Turner, seorang fotografer dan desainer grafis yang tak lagi mendapatkan job karena tak ada konser ataupun acara-acara usai wabah virus Corona menyerang Amerika Serikat.




Simak Video "Tak Hanya Kanker Payudara, Ibunda Taylor Swift Idap Tumor Otak"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com