The Adams Ajak Penggemar 'Berwisata' di Rumah Saja

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Kamis, 26 Mar 2020 10:37 WIB
The Adams
Foto: dok. The Adams
Jakarta -

Masih ingat lagu 'Berwisata' milik The Adams yang tertuang dalam album 'V2.05' (2006)? Mendukung anjuran pemerintah untuk tetap di rumah demi menanggulangi pandemi Covid-19, The Adams punya cara sendiri untuk mengajak pendengarnya tetap di rumah.

Lewat fitur Instagram TV, mereka membuat video yang menampilkan kelima personel The Adams menyanyikan lagu 'Berwisata' secara acapella.


Dipimpin oleh Ario yang membawakan bait pertama, lalu diikuti personel lainnya di bait-bait selanjutnya.

"Inilah tayangan daring kami di rumah masing-masing agar tetap bisa bersenang-senang bersama dan menemani kalian sekaligus menghibur kami yang rindu membawakannya di atas panggung diiringi tepuk tangan kalian," tulis mereka di kolom keterangan.


[Gambas:Instagram]





The Adams melanjutkan, "Semoga kalian bisa melakukan hal yang sama seperti kami ketika jenuh di rumah."

Selain menghibur penggemarnya dengan lagu tersebut, para personel The Adams juga mengajak mereka yang menonton untuk membuat video serupa dengan yang mereka unggah.

"Coba bikin video berwisata di rumah versi kamu, tag @theadamsband, dan jangan lupa pakai hashtag #BerwisataDiRumahAja. Video yang terpilih akan kami bagikan di halaman Instagram The Adams. Selamat mencoba!" tulis mereka.


Sebelumnya, The Adams juga telah membatalkan rencana tur 'Agterplaas' mereka demi menanggulangi menyebarnya wabah virus Corona.



Simak Video "Kasus Positif Corona di Jerman Tembus 1 Juta"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)