detikHot

music

Keyboardis Positif Corona, Jon Bon Jovi Ajak Fans Tulis Lagu Sambil Isolasi Diri

Selasa, 24 Mar 2020 17:07 WIB Dicky Ardian - detikHot
Bon jovi Jon Bon Jovi Foto: Istimewa
Jakarta -

David Bryan, keyboardis Bon Jovi, mengabarkan dirinya terjangkit corona. Kini, sang vokalis, Jon Bon Jovi, mengisolasi dirinya.

Tidak mau cuma berdiam diri di rumah, ia mengajak penggemar untuk menulis lagu. Sebelumnya, ia mengabarkan sedang menyelesaikan sebuah lagu berjudul 'Do What You Can'.

"Ini adalah saat-saat sulit yang kita lalui. Tapi yang ini pasti bisa kita atasi. Sekarang, saya melakukan yang terbaik, yaitu duduk dengan gitar saya dan mencoba mengatakan sesuatu kepada Anda, mungkin untuk mencerahkan hari Anda," ungkap pemilik nama asli John Francis Bongiovi Jr tersebut.


Jon Bon Jovi memberikan chorus dan bait pertama, sedangkan penggemar diminta meneruskan isi lagu berikutnya dengan cerita mereka.

Ia membebaskan cerita yang disampaikan penggemarnya. Pengalaman hidup apa saja bakal dibacanya dan dipilih yang paling masuk ke dalam lagunya.

"Saya akan memainkan bait kedua, tapi kalian akan menceritakan kisah kalian kepada saya. Katakan apa yang kalian alami. Katakan padaku bagaimana perasaanmu, katakan padaku jika kau terluka," tutur Jon.

"Bicara tentang takut. Melihat ke luar jendela dan bertanya-tanya apa yang harus dilakukan dengan semua ini," lanjut Jon memberi inspirasi.


Sebelumnya, David Bryan mengaku dirinya terjangkit virus corona. Ia memberikan kabar itu melalui media sosial.

"Aku baru mendapatkan hasil hari ini dan dinyatakan positif virus corona," ungkap Bryan.

Setelah dinyatakan positif, Bryan menjalani karantina mandiri. Ia mengaku kondisi kesehatannya cukup baik.

"Aku sudah dikarantina selama seminggu dan akan seminggu lagi. Dan saat aku merasa lebih baik, aku akan dites lagi untuk memastikan bebas dari virus jahat ini," kata Bryan.

"Tolong jangan takut! Tolong saling membantu satu sama lain. Ini akan segera berakhir dengan bantuan setiap orang Amerika!" lanjutnya.




Simak Video "Pasien Corona di Mamuju Kabur: Dijemput Petugas, Dilawan Keluarga!"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com