Sedang Dipenjara, Rapper Ini Takut Mati karena Corona

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 23 Mar 2020 17:02 WIB
Tekashi 6ix9ine dari instagram.
Foto: Dok. Instagram/6ix9ine
Jakarta -

Rapper Tekashi 6ix9ine kini tengah mendekam di penjara usai terbukti terlibat dalam pembunuhan dan pencurian yang dilakukan oleh sebuah gang.

Usai mendengar kabar Harvey Weinstein positif Corona usai mendekam di penjara, ia pun mengupayakan semua yang dimilikinya agar bisa keluar dari penjara.

Ia sangat takut terinfeksi virus tersebut di penjara, apalagi Tekashi merupakan pengidap penyakit asma. Hal tersebut diutarakan oleh kuasa hukumnya, Lance Lazzaro.

Dilansir dari TMZ, melalui surat yang ditulis Tekashi, ia mengatakan jika dirinya sempat didiagnosis menderita bronkhitis dan sinusitis pada akhir tahun lalu dan sempat dirawat di rumah sakit.


Ia pun berkali-kali mengeluhkan jika nafasnya mulai tersengal-sengal dalam beberapa hari ini, namun pihak penjara tak mengizinkannya untuk menemui dokter.

Rapper berusia 23 tahun itu pun memohon pada kuasa hukumnya untuk mengeluarkan dirinya dari penjara. Menurutnya lebih baik ia tertular virus Corona di luar daripada di dalam penjara.

Tekashi 6ix9nine divonis 24 bulan penjara dan menyisakan beberapa bulan lagi. Namun ia tak bisa lagi menghabiskan waktu di sana dan selalu mengeluh takut mati karena Corona.



Simak Video "Jepang Minta Penyelidikan Tambahan soal Asal Virus Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)