detikHot

music

Demi Galang Dana Kasus Corona, Liam Ajak Noel Gallagher Reuni Oasis

Sabtu, 21 Mar 2020 11:25 WIB Dicky Ardian - detikHot
Liam Gallagher di Jakarta Foto: Official Konser Liam Gallagher Jakarta
Jakarta -

Kabar baik untuk para penggemar Oasis. Tampaknya harapan mereka, agar band tersebut kembali manggung bareng lagi bakal terwujud.

Hal itu disampaikan langsung Liam Gallagher yang terang-terangan mengajak kakaknya, Noel Gallagher untuk reuni. Padahal selama ini, bahkan baru beberapa hari lalu, mereka terus berseteru.

"Dengarkan dengan serius, banyak orang berpikir saya pecundang dan saya adalah pecundang yang tampan. Tapi ketika semua ini (virus corona) selesai," kata Liam melalui akun Twitter miliknya.

"Kita perlu reuni Oasis untuk satu penampilan konser amal. Ayo Noel kita bisa, setelah itu kembali pada solo karier masing-masing yang luar biasa," lanjutnya.

Sayangnya, hingga saat ini belum ada balasan dari Noel.

Noel dan Liam dulu tergabung dalam oasis, salah satu band legendaris asal Inggris. Mereka begitu memegang kendali pada era '90-an, hingga akhirnya bubar di puncak kejayaan, yaitu 2009.

Penyebabnya tidak lain karena Gallagher bersaudara tidak akur. Terakhir, Liam mengaku sudah 10 tahun mengisolasi diri dari Noel meski bukan karena virus Corona.




Simak Video "Kasus Aktif Covid-19 Indonesia di Bawah Rata-rata Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com