detikHot

music

Pandemi Corona, GIGI Konser Tanpa Penonton

Jumat, 20 Mar 2020 11:03 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
GIGI Foto: GIGI (Dyah Paramita Saraswati/detikHOT)
Jakarta -

Grup musik GIGI tetap menggelar konsernya di tengah maraknya isu penyebaran virus Corona. Hanya saja kali ini mereka menggelar konser tanpa disertai penonton.

Hal itu dikarenakan adanya anjuran pemerintah untuk tetap tinggal di rumah dan menghindari keramaian guna menghentikan penyebaran virus Covid-19.

Konser tersebut bertajuk 'Konser Satu Janji GIGI' dan dilaksanakan di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, semalam, Kamis, 19 Maret 2020.

Di akun Instagram-nya @gigibandofficial, grup beranggotakan Armand Maulana (vokal), Dewa Budjana (gitar), Thomas Ramdhan (bas) dan Gusti Hendy (drum) itu mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan panggung mereka yang tidak hadiri penonton sama sekali.

GIGI menuliskan keterangan, "IT'S ON!". Dalam foto itu terlihat bangku-bangku tampak kosong. Hanya ada beberapa orang pekerja yang terlihat berdiri di depan panggung.

[Gambas:Instagram]





Meski tidak dihadiri satu orang penonton pun, namun Gigi menyiarkan konser tersebut secara langsung di Trans 7 pada pukul 20.30 WIB.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Armand Maulana sebagai vokalis dari GIGI di Instagram.

"Nanti mlm @gigibandofficial berulang tahun 25 menuju 26 tahun tanpa penonton..doain yah gaesss," tulisnya dalam keterangan foto.

[Gambas:Instagram]





Grup musik GIGI akan merayakan ulang tahun ke-26 pada 22 Maret 2020 mendatang. Akan tetapi, konser kemarin digelar oleh grup musik yang terbentuk pada 1994 itu sekaligus untuk memperingati hari jadi ke-25 yang datang di tahun lalu.




Simak Video "Gigi Hadid Dikabarkan Hamil Anak Zayn Malik"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com