detikHot

music

Liam Gallagher Sudah Isolasi Diri dengan Noel Sejak 10 Tahun Lalu

Kamis, 19 Mar 2020 09:19 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
LAS VEGAS - NOVEMBER 22:  Noel and Liam Gallagher of Oasis bring out boxer Ricky Hatton of Englands belts before taking on Paulie Malignaggi during their light-welterweight fight at the MGM Grand Garden Arena November 22, 2008 in Las Vegas, Nevada.  (Photo by John Gichigi/Getty Images) Foto: Photo by John Gichigi/Getty Images
Jakarta -

Anjuran untuk mengisolasi diri di rumah sebagai upaya untuk mencegah penyebaran virus corona terus digaungkan.

Satu per satu musisi dan selebriti menganjurkan penggemarnya untuk melakukan karantina mandiri dan tidak bepergian ke tempat ramai.

Liam Gallagher selalu punya caranya sendiri untuk menyampaikan pesannya. Dengan guyonan bernada satir sambil masih menyindir kakaknya, Noel Gallagher, ia menganjurkan penggemarnya untuk tetap tinggal di rumah.

"Aku dan Rkid (panggilan untuk Noel Gallagher) telah mengisolasi diri selama 10 tahun. Ayolah beberapa bulan saja tidak akan menyakitimu," tulisnya di akun Twitter miliknya.


Dia kemudian melanjutkan kicauannya dengan tweet lainnya yang bernada sarkastik. "Apapun yang terjadi di dunia saat ini, pasti penuh dengan tips kesehatan palsu," ungkapnya.

Selain menuliskan hal itu, Liam Gallagher juga membagikan lagu 'Anarchy in the U.K.' milik Sex Pistols.

Lagu yang rilis pada 1976 ini memiliki lirik yang berbunyi, "Anarchy for the U.K. // It's coming sometime and maybe // I give a wrong time, stop a traffic line // Your future dream has sure been seen through."









Sejak masih bersama di Oasis, hubungan Noel dan Liam Gallagher dikabarkan retak. Perseteruan keduanya juga sudah banyak memakan 'korban', salah satunya adalah bubarnya grup band bentukan mereka tersebut.

Noel juga tak jarang selalu menghardik saudaranya sendiri. Keduanya kerap adu mulut lewat media-media musik di Inggris dan media sosial.

Keduanya kini bahkan memilih untuk memiliki proyek musiknya sendiri-sendiri. Noel Gallagher dengan Noel Gallagher's High Flying Bird dan Liam Gallagher membentuk Beady Eye sebelum akhirnya bersolo karier.

Liam Gallagher Sudah Isolasi Diri dengan Noel Sejak 10 Tahun Lalu



Simak Video "Kasus Aktif Covid-19 Indonesia di Bawah Rata-rata Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com