Mendengarkan 'Penipu Cinta' Sambil Menanti Album Perdana Jazz

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Kamis, 19 Mar 2020 07:41 WIB
Jaz di kantor detikcom.
Foto: Asep Syaifullah
Jakarta -

Sepanjang kariernya di dunia musik, Jaz telah mengeluarkan beberapa single. Akhirnya di tahun ini, ia akan merangkum sejumlah lagu-lagunya dalam album perdana.

Tapi, sebelum mengeluarkan album perdananya, penyanyi asal Brunei Darussalam itu lebih dulu mengeluarkan lagu baru berjudul 'Penipu Cinta'.

Lagu itu ditulis oleh Gerry Anake dengan aransemen yang digarap oleh Magenta Orchestra Andi Rianto.

"Aku senang sekali akhirnya bisa menyampaikan pada pendengarku kalau pengerjaan album sudah selesai. Dengan penuh perjuangan berjibaku dengan jadwal manggung, workshop, dan rekaman akhirnya bisa tuntas," ujarnya melalui siaran pers yang diterima detikHOT.



Menurut Jaz, 'Penipu Cinta' adalah lagu bertemakan patah hati yang diharapkannya bisa terasa dekat dan relavan bagi banyak orang.

Secara lirik, lagu itu berkisah tentang kekecewaan seorang pasangan karena telah dikhianati.

"Seperti lagu aku sebelumnya, aku suka menyanyikan lagu-lagu dengan cerita yang related dengan banyak orang, tema sedih karena patah hati ini tentu banyak dialami orang lain dan berharapnya lagu ini bisa jadi teman," tuturnya.

Sedangkan Andi Rianto mengaku sangat tertarik untuk bergabung dalam proyek musik ini sejak awal. Alasannya, ia menyukai karakter vokal Jaz.

"Saya senang sekali diminta membuat aransemen lagu 'Penipu Cinta'. Karakter suara Jaz yang membuat saya tertarik terlibat dalam project ini," sambungnya.

Mendengarkan 'Penipu Cinta' Sambil Menanti Album Perdana Jazz



Simak Video "Minggu Ini Jaz Meriahkan Banjir Promo dari Pixy"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/tia)