Pujian untuk Dian Sastro, Si Ratu Dansa '80-an

Dicky Ardian - detikHot
Rabu, 18 Mar 2020 14:52 WIB
Dian Sastrowardoyo
Dian Sastrowardoyo Foto: dok. Diskoria
Jakarta -

Dian Sastrowardoyo menjadi pusat perhatian setelah merilis sebuah lagu bersama Diskoria. Ia dinilai sukses menjadi ratu dansa era '80-an.

Aksi itu diperlihatkan Dian Sastro di sebuah lagu berjudul 'Serenata Jiwa Lara'. Single itu adalah lagu yang ditulis Laleilmanino.


Ragam pujian pun dialamatkan untuk Dian Sastro. Di komentar pada video musik tersebut, netizen tak hentinya memuji.

"Dian Sastrowardoyo = Usia hanyalah angka, performa tetaplah belia. Uuuuuuuu," tulis Ndaru.

"Good job for diskoria, dian sastrowardoyo and lale ilman nino too for such a great arrangement and lyrics!" komentar Chika.


[Gambas:Youtube]





Usut punya usut, membujuk Dian Sastro bukanlah hal yang mudah. Pendekatan dengan bintang film 'Ada Apa Dengan Cinta?' itu dilakukan Nino sambil berolahraga.

"Membujuk Dian Sastro untuk ikut bernyanyi di sini bukan hal yang mudah. Saya sampai mencari jadwal olahraga yang sama supaya punya waktu PDKT. Ngobrol menjelaskan project ini," kata Nino.


Menurut Nino, meskipun bukan kali pertama Dian Sastrowardoyo mencoba bernyanyi, namun ia merasa lagu ini menjadi hasil terbaik dari rekaman yang pernah dilakukan aktris berusia 38 tahun itu.

"Kalaupun bukan yang pertama, saya rasa penampilan Dian Sastro di sini merupakan yang terbaik di antara produksi rekaman musik yang pernah Mbak Dian singgahi," ujarnya lagi.



Simak Video "Perdana Jadi Sutradara, Dian Sastro Banyak Belajar Hal Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/tia)