detikHot

music

Chris Martin Curhat Terpisah dari Personel Coldplay karena Corona

Selasa, 17 Mar 2020 17:24 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
OFFENBACH, GERMANY - DECEMBER 08:  Artist Chris Martin of Coldplay performs onstage during the Telekom Street Gigs at Capitol on December 8, 2015 in Offenbach, Germany.  (Photo by Andreas Rentz/Getty Images) Chris Martin. Foto: getty Images
Jakarta -

Vokalis Coldplay, Chris Martin, menyiarkan penampilan dirinya menyanyikan sejumlah lagu dengan gitar akustik. Ini dilakukan demi menghindari penularan virus corona.

Penampilan itu diisi dengan sejumlah lagu, yaitu 'A Sky Full of Stars', 'Trouble', dan 'Viva La Vida' milik Coldplay.

Dalam siaran itu, ia juga mengajari para penonton tayangannya bagaimana cara memainkan lagu 'Life on Mars' milik David Bowie.

Aksinya itu bertujuan untuk menghibur mereka yang tengah mengisolasi diri demi menghindari penyebaran virus Corona.



Selain tampil menyanyikan sejumlah lagu, Chris Martin sekaligus bercerita bahwa dirinya terpisah dari rekan-rekan satu bandnya di Coldplay.

Chris Martin mengatakan dirinya ingin bisa berkumpul bersama rekan satu bandnya, akan tetapi dia dan teman-temannya terpisah dalam negara yang berbeda-beda karena adanya pandemi global Covid-19.

Siaran tersebut diunggah di kanal YouTube milik Coldplay dengan judul '#TogetherAtHome Chris Martin' dengan durasi sepanjang 30 menit 28 detik.


[Gambas:Youtube]







Simak Video "Chris Martin dan Dakota Johnson Putus!"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com