detikHot

music

Bebe Rexha Jelaskan Bahaya Virus Corona Bukan Candaan

Selasa, 17 Mar 2020 14:53 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Bebe Rexha Foto: Instagram/@beberexha
Jakarta -

Bebe Rexha membagikan sebuah pesan untuk para netizen agar tak memandang remeh virus Corona COVID-19. Baru-baru ini penyanyi berusia 30 tahun itu menuliskan di Twitter jika temannya ada yang kehilangan nyawa karena virus tersebut.

"Ini bukanlah candaan. Seorang teman dari temanku meninggal karena Corona di usia 45 tahun. Tetaplah di dalam rumah dan tunjukan kepedulian sosialmu. Ku mohon," cuitnya.

Tak hanya itu, Bebe Rexha juga meminta kepada pemerintah, khususnya Preside Donald Trump, untuk memberikan kebijakan yang meringankan beban hidup para warga selama masa karantina ini.


"Pemerintah Amerika harunya menghentikan pajak sewa, bangunan dan lainnya setidaknya hingga virus Corona bisa dikendalikan. Jutaan orang Amerika lebih khawatir dengan pekerjaan dan rumahnya dibandingkan tetap tinggal dan menjaga keamanan (dari Corona)," cuitnya.

Selain itu ia juga memberikan bantuan nyata kepada beberapa orang yang mengalami kesulitan ekonomi. Bebe Rexha memberikan mereka bantuan uang melalui aplikasi Cashapp.

Selain Bebe Rexha, adapula Ryan Reynolds dan Blake Lively yang turut mendonasikan satu juta USD untuk dua organisasi yang menyediakan makanan bagi para korban Corona di Amerika dan Kanada.




Simak Video "Mengejutkan! Ilmuwan Spanyol Deteksi Covid-19 Pada Maret 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com