detikHot

music

Konser Tunggal Ayu Ting Ting Ditunda

Senin, 16 Mar 2020 21:31 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Ayu Ting Ting saat ditemui di studio Trans TV. Ayu Ting Ting Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Satu lagi konser yang diumumkan batal terselenggara dan ditunda hingga waktu yang tidak ditentukan. Kali ini adalah konser tunggal dari Ayu Ting Ting.

Konser bertajuk 'Ayu Ting Ting Suara Hati: Karya, Mimpi dan Harapan' itu seharusnya berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat pada Sabtu, 28 Maret 2020.

Akan tetapi, dikarenakan merebaknya virus Covid-19 atau Corona, konser tersebut akhirnya mengalami penundaan.

"Terkait dengan semakin merebaknya Virus Corona (Covid-19) yang terjadi di Indonesia dan DKI Jakarta khususnya, serta merujuk pada surat yang dikeluarkan oleh instansi terkait kepada kami sebagai promotor, dengan berat hati kami informasikan bahwa konser Ayu Ting Ting akan kami tunda," tulis keterangan yang disebarkan pihak promotor.


Sebelumnya, Ruben Onsu sebagai pihak promotor memang mengaku tengah menunggu kepastian dari peraturan pemerintah mengenai konser Ayu Ting Ting tersebut.

Menurutnya, apabila terjadi pelarangan mengadakan keramaian, pihaknya akan mematuhi aturan yang berlaku tersebut.

"Kami sih tinggal nunggu surat dari pemerintah untuk kita kasih ke vendor-vendor karena kan selama ini baru tahunya dari online. Jadi kita tahu kalau ada masalah ini, tapi untuk spesifiknya saya belum bisa ceritakan dulu, belum bisa dibahas dulu. Tapi pasti kita kabari lewat Instagram atau apapun," jawab Ruben Onsu.

"Ya mengertilah, kan mereka di Indonesia justru saya pengen menjelaskan ke pihak vendor itu secara resmi. Ada surat dari kami, pihak kami kan nggak bisa yang cuman telepon gitu nggak bisa kita harus ada prosedurnya," jelas Ruben lagi.




Simak Video "Cie! Ayu Ting Ting Dapat Kejutan Ultah dari Didi Riyadi"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com