Kangen Nyanyi, Begini Cara Cherly Eks Cherrybelle Lampiaskan Hasratnya

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 16 Mar 2020 20:04 WIB
Cherly eks Cherrybelle
Foto: Hanif Hawari
Jakarta -

Cherly eks Cherrybelle rupanya merindukan rutinitasnya sebagai penyanyi, baik dalam grup maupun solo. Maklum, perempuan 28 tahun itu tengah fokus mengurusi rumah tangganya.

Alhasil, Cherly eks Cherrybelle melampiaskan kerinduannya itu dengan cara lain, yaitu karaoke. Katanya, cara tersebut bisa mengobati rasa kangennya yang menggebu.

"Jujur aku kangen sih nyanyi. Cuman ya aku melampiaskan hasrat aku untuk menyanyi dengan berkaraoke aja sama teman-teman," kata Cherly eks Cherrybelle di pembukaan tempat karaoke Manekineko di Bywalk Pluit Mall, Jakarta Utara.


Namun lantaran harus mengurusi anaknya yang masih berusia dua tahun, Cherly kerap mengenyampingkan hobinya itu. Beruntung, kini mantan leader girlband Cherrybelle itu sudah punya solusinya.

"Ya kan karaoke di Jakarta enggak friendly bawa anak. Kalau enggak bawa anak, kita nya malah enggak leluasa buat nyanyi. Malah kepikiran. Tapi dengan adanya Manekineko ini, aku jadi semangat karaokean lagi," sambungnya.

Seperti diketahui, Cherly eks Cherrybelle telah menikah dengan Arthur Chandra Hasudungan Panjaitan. Mereka dikaruniai satu orang anak yang bernama Ryu Alexander Panjaitan.



Simak Video "Masih Usaha soal Momongan, Anisa Eks Cherrybelle Sempat ke Dokter"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dar)