Mimpi Besar Betrand Peto Diwujudkan dalam Bentuk Album

Dicky Ardian - detikHot
Senin, 16 Mar 2020 19:46 WIB
Betrand Peto
Foto: Betrand Peto
Jakarta -

Salah satu mimpi besar Betrand Peto Putra Onsu akhirnya terwujud. Mimpi tersebut direalisasikan dalam bentuk album berjudul 'Malaikat Penjagaku'.

Ruben Onsu, ayah Betrand Peto, bertindak langsung sebagai produser dari album tersebut. Album itu juga sebagai hadiah untuk sang anak, apalagi Betrand Peto memang sudah memiliki beberapa lagu sebelumnya.

"Buat saya ini baru langkah pijakan pertama untuk Betrand, kenapa? Karena ini anak harus punya banyak cerita yang indah datang dari NTT ke Jakarta untuk menggapai mimpi seorang bintang tapi juga harus menggapai pendidikan yang baik," kata Ruben.


Album itu berisi delapan lagu. Ruben mengklaim lagu-lagu di dalam album tersebut mewakili kisah remaja dan dewasa karena bertemakan cinta.

"Sebenarnya susah memilih lagu untuk anak usia remaja, saya harus memilih lagu yang menghindari percintaan atau yang konotasinya menyukai, genit dan manja. Saya enggak mau anak seusia ini enggak sesuai lagu yang dibawakannya," jelas Ruben.

Tidak sendiri, Ruben juga bekerja sama dengan beberapa musisi, seperti Charlie Van Houten, Aditya Gumay, Ramadhan, Ressa Herlambang, Bartje Van Houten dan Ferdy Peto, ayah kandung Betrand, yang turut andil terciptanya sebuah lagu berjudul 'Deritaku'.



Simak Video "Betrand Peto Enggan Pacaran Walau Sudah ABG"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)