detikHot

Wawancara Eksklusif

'Fly Tango', Lepasnya Burung Peliharaan Julian Jacob

Sabtu, 14 Mar 2020 20:08 WIB Desi Puspasari - detikHot
Julian Jacobs saat ditemui di kantor detikcom. Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Julian Jacob semakin serius di bidang tarik suara. Setelah 'Ternyata Dia Gila', Julian Jacob kembali merilis lagu terbarunya.

'Fly Tango' menjadi judul single terbarunya. Di lagu ini, Julian Jacob belajar merelakan sesuatu yang dia sayang dan rawat pergi.

"Tentang burung gue, burung peliharaan gue. Jadi burung ini lepas, burung ini memang dari kecil sudah sama gue, sudah 2,5 tahun," cerita Julian Jacob kepada detikcom.

"Burung itu memang suka pergi ke mana. One day nggak balik-balik. Pas gue cerita di IG story gue, banyak yang kasih masukan kenapa nggak dibikin lagunya," sambungnya.


Dari cerita iseng-iseng itu, Julian Jacob membuat musik yang justru terdengar ceria. Kepergian burung peliharaannya itu mengajarkan Julian untuk menerima kehilangan.

"Kalau untuk yang ini poinnya adalah mengajarkan kita untuk berani merelakan sesuatu untuk pergi. Kita nggak tahu ke depannya gimana, apakah ketemu lagi kah atau nggak," bebernya.

"Jadi sesuatu nggak bisa dipaksa untuk tetap menjadi punya kita. Nggak ada yang abadi di dunia ini," tukas Julian Jacob.




Simak Video "Greget! Quick Question Challenge with Julian Jacob "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com