Ketika 'Cerita Cinta' Dibikin Syahdu oleh Arsy Widianto

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 14 Mar 2020 17:05 WIB
Arsy Widianto
Foto: ist
Jakarta -

Arsy Widianto kembali membuktikan eksistensinya di dunia musik Tanah Air. Kali ini, rekan duet Brisia Jodie dalam lagu 'Rindu Dalam Hati' itu merilis single yang sudah tak asing di telinga pendengar.

Bagaimana tidak, Arsy Widianto membawakan daur ulang lagu milik grup Kahitna yang berjudul 'Cerita Cinta'. Single versi Arsy Widianto ini dirilis oleh label rekaman Universal Music Indonesia.

Sebagai pencipta lagu 'Cerita Cinta', Yovie Widianto, yang juga ayah dari Arsy Widianto, turut ambil andil dalam produksi single milik sang anak kali ini. Aransemennya terdengar lekat dengan nuansa pop nan syahdu.


Seperti diketahui, lirik lagu 'Cerita Cinta' menggambarkan kisah kasih nan romantis. Namun, kalimatnya tetap dibalut dengan kata-kata sederhana dan dekat dengan realita sepasang kekasih.

Sekadar informasi, 'Cerita Cinta' adalah album pertama dari grup musik Kahitna yang dirilis pada 1994. Lagu 'Cerita Cinta' adalah lagu yang menjadi hits dalam album ini.

Bagi kalian yang penasaran, aransemen terbaru lagu hits di era 1990-an ini sudah bisa didengarkan di berbagai platform musik.



Simak Video "Yovie Widianto Tak Sabar Lihat Antusiasme Fans di Konser Drive-in"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/mau)