Giliran Avril Lavigne Batalkan Tur karena Corona

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Jumat, 13 Mar 2020 11:11 WIB
NEW YORK - DECEMBER 14:  Singer Avril Lavigne onstage during Z100s Jingle Ball 2007 at Madison Square Garden December 14, 2007 in New York City.  (Photo by Scott Gries/Getty Images)
Avril. Foto: Getty Images
Jakarta -

Virus COVID-19 telah dinyatakan sebagai pandemik oleh WHO. Sejumlah konser dan festival musik mengalami penundaan.

Kini giliran musikus Avril Lavigne yang melakukan penundaan tur yang bertajuk 'Head Above Water Tour 2020'.

Lewat pengumuman di media sosialnya, pelantun 'When You're Gone' itu mengungkapkan penundaan tersebut. Dia mengatakan hal itu terpaksa dilakukannya karena sejumlah aturan guna menanggulangi penyebaran virus COVID-19.



"Seperti yang sudah kalian ketahui, pemerintah di Eropa masih memberlakukan larangan kegiatan keramaian yang mengumpulkan banyak massa karena penyebaran virus Corona. Kini Amerika Serikat memberlakukan larangan bepergian," tulisnya.



Avril melanjutkan, "Kepedulian utamaku adalah pada kesehatan dan keselamatan dan aku ingin bisa kembali pada kalian ketika kalian telah bisa menikmati pertunjukan tanpa rasa takut."

Tur itu seharusnya menyambangi sejumlah kota di Eropa dan Britania Raya. Rangkaian tur awalnya dijadwalkan dimulai pada 10 Maret di Milan, Italia dan berakhir 5 April 2020 di London, Inggris,

Sebelumnya, sejumlah musikus pun menyatakan pembatalan tur. mulai dari Slipknot, Pearl Jam, Marilyn Manson, dan lain-lain.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Pasien Sembuh Corona Per 23 Oktober Tambah 4.094, Ini Sebarannya"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/tia)