detikHot

music

One Direction Reuni? Ini Jawaban Niall Horan

Rabu, 11 Mar 2020 15:55 WIB Asep Syaifullah - detikHot
BURBANK, CA - NOVEMBER 22:  (L-R) Musicians Niall Horan, Zayn Malik, Louis Tomlinson, Liam Payne, and Harry Styles of the band One Direction during the One Direction. Foto: Christopher Polk/Getty Images for Clear Channel
Jakarta -

Akhir-akhir ini makin santer kabar soal kembalinya boyband 'One Direction'. Namun tak ada yang buka mulut terkait kebenaran kabar tersebut hingga salah satu personelnya, Niall Horan, memberikan jawaban.

Dalam sebuah wawancara bersama The Sun, Niall mengatakan jika tak mungkin lagi 'One Direction' kembali bersama dalam waktu dekat ini. Hal itu disebabkan Zayn Malik yang memutuskan kontak dengan mantan rekan-rekannya itu.

Menurutnya kesempatan reuni baru mungkin terjadi jika Zayn kembali menjalin komunikasi dengan yang lain.

"Dia adalah orang yang paling sulit untuk menjaga komunikasi. Aku tak terlalu sering berbicara dengannya. Maksudku, jika ia memiliki sesuatu hal atau mengerjakan sesuatu maka aku akan mengiriminya pesan," tuturnya.

"Ia mungkin tak membalasnya namun aku akan tetap mengirimkan dukunganku. Tapi aku tak tahu.... Setelah band kami (bubar), dia pergi dengan alasannya sendiri dan tak pernah berbicara dengan kami," tambah Niall.

Sebelumnya Louis Tomlinson juga mengatakan hal serupa, namun ia menyebut sosok Zayn Malik sebagai orang yang tak bisa menghormati sesuatu. Ia pun mengomentari wawancara Zayn soal mereka yang memberikan efek negatif.


Ia pun mengatakan jika saat ini dirinya tak ingin mengurusi permasalahan lama tentang boybandnya itu.

"Tidak, meskipun aku tak pernah mencobanya. Kita memiliki banyak kesibukkan masing-masing dan mungkin saja pada suatu hari aku bangun dan berpikir,'Oke, aku harus memperbaiki kesalahan itu', namun tidak dalam waktu dekat ini," tuturnya.




Simak Video "Liam Payne Bicara Soal Reuni One Direction"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com