detikHot

music

9 Lagu Lebaran untuk Kamu Rayakan Idul Fitri Bareng Keluarga

Selasa, 10 Mar 2020 20:20 WIB Puti Yasmin - detikHot
Ilustrasi Lebaran Lagu Lebaran/Foto: Thinkstock
Jakarta -

Setiap orang tentu sangat menanti datangnya Lebaran untuk berkumpul bersama keluarga. Apalagi, saat berkumpul ada lagu Lebaran yang makin memeriahkan suasana.

Lagu Lebaran biasanya bernuansa penuh semangat menyambut hari baru. Walaupun begitu, ada juga lagu pengharapan agar momen Lebaran bisa menghapus dosa.

Lagu religi Lebaran:

1. Idul Fitri - Gita Gutawa

Penyanyi cantik Gita Gutawa juga memiliki lagu religi untuk menyambut Lebaran. Liriknya lagu Lebaran miliknya pun penuh dengan makna.

Menyambut hari baru tentu harus dengan hati yang suci tanpa dendam. Dalam lirik lagu Lebaran tersebut, Gita Gutawa juga menyampaikan selamat kepada para pemimpin yang berhasil menjaga rakyatnya.

2. Lebaran Sebentar Lagi - Gigi

Ingin mencoba lagu Lebaran dengan genre sedikit rock? Coba dengarkan lagi Lebaran Sebentar Lagi milik Gigi. Lagu ini dirilis pada tahun 2006.

Walaupun memiliki nada yang sedikit rock, lagu ini tetap bernuansa religi lho. Penasaran kan seperti apa lagunya?

3. Idul Fitri - Sabyan

Lagu Idul Fitri dari Sabyan ini juga perlu dicoba. Suara merdu dari Nissa Sabyan ini bisa menambah kenyamanan kamu ketika berkumpul bersama keluarga.

Apalagi, ketika Nissa Sabyan telah bersholawat rasanya sangat damai kan?

4. Ketupat Lebaran - Tasya

Walaupun dinyanyikan saat masih berusia muda, lagu Ketupat Lebaran milik Tasya tetap menjadi lagu Lebaran wajib saat Idul Fitri, bukan? Lagu ini benar-benar akan membawa kamu dan keluarga bernostalgia bersama.

5. Lebaran Tiba - Opick

Opick juga memiliki lagu Lebaran yang asyik untuk didengarkan. Lagu dengan judul Lebaran Tiba ini banyak diputar, khususnya saat Takbiran karena membuat suasana hati bersemangat.

6. Dengan Menyebut Nama Allah - Nagita Slavina

Nagita Slavina juga memiliki lagu Lebaran yang bikin hati menjadi damai. Lagu ini awalnya dinyanyikan oleh Grup Band Gigi kemudian dinyanyikan kembali oleh istri dari Raffi Ahmad ini.

7. Lagu Religi - Melly Goeslaw

Lagu Lebaran yang lain juga dimiliki oleh Melly Goeslaw. Dalam lagu ini, ia berduet dengan Hedi Yunus.

Bila kamu mendengarnya dijamin bisa membuatmu ikut bergoyang. Sebab, lagu ini memiliki beat yang bagus.

8. Mari Sholawat - Wali

Selagi mendengarkan musik, tidak ada salahnya bersholawat kan? Lagu milik Wali ini cocok menemani hari Lebaran kamu bersama keluarga.

9. Selamat Lebaran - Dea Ananda

Lagu Lebaran yang dinyanyikan Dhea Ananda ini dirilis pada tahun 1995. Walaupun termasuk lagu lawas, lagu Lebaran ini bisa membuat kumpul keluarga penuh dengan suasana nostalgia lho.




Simak Video "Gus Sholah di Mata Tito Karnavian: Baik Hati dan Kritis"
[Gambas:Video 20detik]
(pay/erd)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com