detikHot

music

Lagu-lagu Karaoke yang Hits dan Terbaru

Jumat, 06 Mar 2020 17:02 WIB Mega Wulandari - detikHot
young woman holding microphone and singing at karaoke Lagu-lagu untuk karaoke. Foto: iStock
Jakarta -

Karaoke bisa jadi pilihan aktivitas yang seru untuk mengisi akhir pekan. Bisa dilakukan bersama keluarga di rumah, atau kawan sejawat di tempat karaoke. Karaoke akan membuat mood kamu menjadi bagus, juga menghilangkan penat setelah menjalani rutinitas sepekan.

Deretan lagu-lagu yang bisa kamu nikmati saat karaoke bersama teman-teman adalah yang bernada 'gembira'. Lagu yang sedang hits di TikTok juga bisa membuat kamu semakin semangat. Pemilihan lagu yang tepat tentu akan menghidupkan suasana karaoke menjadi menyenangkan.

Dikutip dari beberapa sumber, berikut lagu-lagu karaoke yang hits dan terbaru yang bisa kamu pilih:

1. Bagaikan Langit - Melly Goeslaw

"Bagaikan langit di sore hari berwarna biru, sebiru hatiku..." penggalan lirik lagu Bagaikan Langit tersebut sudah rilis pada 1998 lalu.

Lagu ini hits kembali setelah viral di aplikasi TikTok dalam versi remix. Sampai-sampai artis dari Amerika seperti Howie Mandel dan Terry Crews hingga atlet NBA PJ Washington, Ja Morant, dan Miles Bridges membuat tantangan dengan backsound lagu Bagaikan Langit di aplikasi tersebut. Lagu ini cocok dinyanyikan saat karaoke bersama teman.

2. Any Song - Zico

Lagu yang viral karena aplikasi TikTok ini akan membuat karaoke kamu jadi seru. Any Song dipopulerkan Zico, seorang Idol sekaligus pencipta lagu dari Korea Selatan. Sambil bernyanyi, kamu pun bisa menari #anysongchallenge.

3. Berharap Tak Berpisah - Reza Artamevia

Salah satu single dari penyanyi Reza Artamevia ini tak lekang oleh waktu. Sejak rilis pada 2002 silam, lagu Berharap Tak Berpisah masih banyak diminati masyarakat Indonesia. Terlebih menjadi viral kembali pada 2019 lalu karena tren party di kota besar seperti Jakarta. Jangan sampai melewatkan lagu Berharap Tak Berpisah saat karaoke ya. Kamu dan teman-teman akan melompat-lompat kegirangan sambil menyanyikannya.

4. Yummy - Justin Bieber

Yummy dinyanyikan oleh Justin Bieber yang rilis pada 3 Januari lalu. Lagu ini akan membuat kamu bernyanyi sekaligus bergoyang bersama teman-teman. Ada pesan tersembunyi dari lagu Yummy yaitu tentang eksploitasi anak. Di klip lagu tersebut, terlihat beberapa anak mengiringi musik sambil memperlihatkan wajah sedih saat orang-orang kaya sedang makan.

5. Memories - Maroon 5

Lagu baru dari Maroon 5 ini jangan dilewatkan untuk masuk playlist saat karaoke ya. Memories menceritakan sebuah ingatan seseorang yang tidak akan hilang dan kembali terkenang dalam angan. Lagu ini dibuat sang vokalis, Adam Levin, untuk mengenang sahabat sekaligus mantan manajernya yang sudah tiada.

6. Kill This Love - Blackpink

Lagu Korea yang menyabet penghargaan People's Choice Award untuk Musik Video Favorit ini akan membuat sesi karaoke kamu jadi asyik. Video klip Kill This Love juga sudah ditonton sebanyak 755 juta kali di YouTube.

7. Dan - Sheila on 7

Karaoke tanpa lagu Dan? Aduh sayang banget! Walaupun lagu Dan sudah rilis sejak 1999 tetapi tetap bisa dinikmati pendengar musik tanah air sampai saat ini. Lagu ini ngena banget karena menceritakan rasa penyesalan seseorang yang sudah menyakiti kekasihnya dan berharap bisa bersama lagi.

8. Perfect - Ed Sheeran

Lagu Ed Sheeran yang satu ini pasti sudah tidak asing kan di kuping kamu? Menceritakan seorang wanita yang menaruh hati pada pria sejak masih kecil. Bahkan saat beranjak dewasa, sang wanita tetap mencintai pria tersebut dengan sepenuh hati.

9. Akhir Cerita Cinta - Glenn Fredly

Buat penggemar Glenn Fredly pasti tidak akan melewatkan lagu hits yang satu ini. Selain lagu Akhir Cerita Cinta yang jadi andalan saat karaoke, kamu dan teman-teman juga bisa menyanyikan lagu Terserah dan Sekali Ini Saja. Jangan baper ya saat menyanyikan lagu ini.

10. Ingatlah Hari Ini - Project Pop

"Jika tua nanti kita telah hidup masing-masing, ingatlah hari ini", lirik yang penuh makna yang akan membuat kamu dan teman-teman langsung mengingat kenangan selama menjalin persahabatan. Lagu ini juga akan membuat suasana karaoke kamu dan teman-teman menjadi hangat.

11. Kangen - Dewa 19

Meskipun lagu Kangen sudah rilis sejak 1992, asyiknya lagu ini masih bisa dirasakan kaum milenial sekarang. Lagu dengan gaya easy listening ini akan membuat kamu kangen dengan seseorang yang berarti di hidupmu.

12. Asal Kau Bahagia - Armada

Salah satu lagu hits yang telah difilmkan dengan judul sama pada 27 Desember 2018 lalu dan sempat trending di YouTube Indonesia ini cocok diputar saat karaoke. Lagu Asal Kau Bahagia juga telah ditonton sebanyak 322 juta kali di Youtube sejak perilisannya tiga tahun lalu. Bisa dipastikan kamu dan teman-teman akan menyanyikannya dengan penuh penghayatan.




Simak Video "Bongkar Karir dan Kehidupan Galabby di Osiap!"
[Gambas:Video 20detik]
(lus/erd)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com