detikHot

music

Tahun Depan, Hammersonic Digelar Tiga Hari

Kamis, 05 Mar 2020 12:26 WIB Tia Agnes - detikHot
Hammersonic Foto: Hanif Hawari
Jakarta -

Merebaknya virus corona di sejumlah negara membuat festival musik cadas Hammersonic mengumumkan penundaan jadwal.

Dengan penjadwalan ulang, acara yang semula digelar pada 27 dan 28 Maret 2020 berganti menjadi 15, 16, dan 17 Januari 2021.

Festival yang semula berlangsung selama dua hari menjadi selama tiga hari dengan penambahan daftar penampil.

"Penjadwalan ulang tersebut merupakan keputusan yang kami ambil bersama seluruh pihak terkait termasuk seluruh artis yang tergabung dalam line up kami. Di mana hal tersebut kami pertimbangkan melihat situasi wabah yang tidak dapat kami pastikan kapan berakhir," tulis penyelenggara Hammersonic dalam keterangan yang diterima detikHOT.



Meski diubah menjadi tiga hari, tapi tiket yang dimiliki oleh calon penonton saat ini masih berlaku dan dapat digunakan untuk menonton festival pada 2021.

"Adapun bagi seluruh pemegang tiket resmi Hammersonic, tiket tersebut tetap akan berlaku untuk jadwal penyelenggaraan yang baru. Begitu pula dengan kesepakatan yang telah kita lakukan tetap akan berlangsung sebagaimana mestinya," sambungnya.

Ravel Entertaiment selaku penyelenggara juga menegaskan bahwa pengumuman itu bukanlah pembatalan melainkan penundaan.



Untuk mengganti kekecewaan para penonton, penyelenggara juga menjanjikan adanya penambahakn lima penampil baru yang terdiri dari tiga penampil utama dan dua penampil pendukung.

Sebelumnya, sejumlah musisi pengisi acara mancanegara di Hammersonic telah mengumumkan penundaan tur Asia mereka. Salah satu yang mengumumkan penundaan tersebut adalah Slipknot.




Simak Video "Hammersonic Resmi Ditunda Gegara Virus Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com