Roar! Trio Macan Bakal Punya Personel Baru

Dicky Ardian - detikHot
Selasa, 03 Mar 2020 18:27 WIB
Trio Macan
Foto: Proses audisi Trio Macan
Jakarta -

Setelah membantah bubar karena ingin melakukan regenerasi, Trio Macan akhirnya menggelar audisi. Kini, proses seleksi itu sudah selesai.

Itu artinya Trio Macan bakal punya personel baru lagi. ProAktif sebagai label yang menaungi Trio Macan menyebut proses pencarian pengganti Chacha, Lia dan Darra itu dilakukan berbulan-bulan.

"Audisi offair yang daftar itu mencapai ratusan peserta, kemudian dilakukan seleksi untuk semifinal live offair. Sebanyak 25 peserta masuk grand final, dan ditetapkan tiga orang sebagai pemenang," terang Vice CEO ProAktif, Restu Mahardani melalui keterangan tertulis.

"Alhamdulillah, antusias terhadap ajang bakat untuk Trio Macan ini cukup banyak. Bahkan, harus dilakukan seleksi berbulan-bulan, hal ini dilakukan untuk mendapatkan personel Trio Macan yang punya kemampuan melanjutkan tongkat estafet Trio Macan," katanya.


Sayang, hingga saat ini, tiga personel baru itu belum dikenalkan. Pihak label mengaku bakal mengenalkannya bersamaan dengan lahirnya single baru.

Seperti diketahui, kontrak Chacha, Lia dan Darra untuk Trio Macan sudah habis. Kontrak tersebut sudah selesai pada Desember 2019.

"Sah-sah saja personelnya ganti atau berubah, tapi nama Trio Macan tetap masih eksis karena itu hak paten. Namun yang lebih tepat personel lama telah berakhir masa kontrak dan manajemen serta label tidak memperpanjangnya," ujar Restu.



Simak Video "Chacha Eks Trio Macan Meninggal, Sejumlah Artis Turut Berduka"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/nu2)