Pesan Damai dari Nima Ilayla, Rizky Febian, hingga Ardhito Pramono di BNI Java Jazz Festival

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Selasa, 03 Mar 2020 12:15 WIB
Nima Ilayla
Foto: Nima Ilayla
Jakarta -

Sejumlah penyanyi dan musikus yang terdiri dari Rizky Febian, Ardhito Pramono, Cantika, Rebecca Reijman dan Nima Ilayla tampil dalam proyek musik BNI di BNI Java Jazz Festival 2020.

Penampilan itu berlangsung dalam gelaran hari terakhir pada Minggu (1/3/2020) dalam acara yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat itu.

Pesan perdamaian pun dikumandangkan dalam panggung itu. Hal itu diungkapkan menjelang penampilan itu berakhir.

"Teman-teman ini, kami punya misi untuk membuat dunia lebih baik lagi. Kami sadar dunia sedang tidak baik, semoga dengan ini bisa mengembalikan dunia lebih baik lagi," ujar Ardhito Pramono di atas panggung.


Benar saja, lagu-lagu yang dibawakan di panggung itu kebanyakan berisikan pesan perdamaian dan persatuan.

Misalnya Ardhito yang membawakan 'Waiting on the World to Change' dari John Mayer, Nima Ilaya yang membawakan 'You've Got a Friend' dari McFly, Cantika membawakan 'What the World Needs Now is Love' dan 'What's Going On' dari Marvin Gaye yang dibawakan oleh Rizky Febian.

Tidak hanya membawakan satu lagu, mereka juga menyanyikan lagu lainnya. Sebut saja Nima Ilaya yang menyanyikan 'Redemption Song' dari Bob Marley atau Ardhito Pramono yang menyanyikan 'Imagine' dari John Lennon.

Kolaborasi itu ditutup dengan dinyanyikannya lagu 'Heal the World' dari Michael Jackson oleh seluruh pengisi acara dalam proyek itu.



Simak Video "Spot Primadona Selfie Instagramble BNI Java Jazz Festival 200"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)