Tak Kuasa Tahan Emosi, BCL Menangis Dengar Lagu Baru Judika

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 03 Mar 2020 07:36 WIB
Bunga Citra Lestari (BCL) di konser Ronan Keating di Jakarta, Sabtu (29/2/2020)
Foto: Hanif Hawari
Jakarta -

Judika membawakan single terbarunya di 'Indonesian Idol'. Single tersebut berjudul 'Tak Mungkin Bersama'.

Lirik lagu tersebut rupanya sangat mirip dengan kisah Bunga Citra Lestari (BCL) saat ini. Yaitu kehilangan cinta sejatinya, Ashraf Sinclair.

"Saya sebenarnya nggak mau rilis. Gue punya cerita, waktu gue di pesawat, ada kejadian. Gue dengar salah satu sahabat gue, Unge (panggilan BCL) kehilangan suaminya. Gue nangis. Ternyata cerita lagu ini relate sama yang gue alami," kata Judika, Senin (2/3/2020) malam.


"Malam ini seseorang yang kehilangan orang yang amat disayangi pasti bakal relate banget. Ini yang mau gue kasih ke semuanya, gimana rasanya kehilangan orang yang disayang. Lagu ini judulnya 'Tak Mungkin Bersama," sambungnya.

Judika pun langsung membawakan lagu tersebut di atas panggung. Tiba-tiba saja Bunga Citra Lestari menangis saat mendengarnya. Sesekali ia menyeka air matanya di bangku juri.


Ari Lasso yang melihatnya pun langsung mendatangi Bunga Citra Lestari untuk menenangkannya. Namun tangisan ibu satu anak itu langsung pecah di pelukan Ari Lasso. BCL menangis tak bisa menahan pilunya.

"Untuk Unge. Boleh tepuk tangan sekali lagi untuk sahabat saya. Salah satu wanita yang mengajarkan saya banyak hal. Wanita yang kuat. Semangat Unge, semoga kita semua bisa sekuat Unge," ujar Judika usai bernyanyi.



Simak Video "BCL Gelar Konser Amal untuk Bantu Operasi Penyakit Jantung Bawaan"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/doc)