detikHot

music

Ditunda Karena Corona, Head in the Clouds Jakarta Siapkan Jadwal Pengganti

Senin, 02 Mar 2020 22:12 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Head In The Clouds Foto: Head In The Clouds
Jakarta -

Label dan kolektif musik independen, 88rising, menunda penyelenggaraan festival musik Head in the Clouds di Jakarta. Acara itu seharusnya berlangsung pada 7 Maret 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Ditundanya acara tersebut disebabkan oleh merebaknya wabah virus corona Covid-19 yang melanda di berbagai negara termasuk Indonesia.

Akan tetapi melalui surat terbuka yang diunggah di akun media sosial, 88rising menjanjikan akan segera mengumumkan kapan jadwal pengganti dari acara yang tertunda itu.


"Informasi lebih lanjut mengenai jadwal pengganti dan pengembalian uang akan dikomunikasi pada semua pemegang tiket dalam waktu dekat ini," tulisnya.

Sebelumnya, lewat surat terbuka yang sama, penyelenggara Head in the Clouds mengumumkan penundaan acara karena merebaknya wabah virus Corona.

"Setelah mempertimbangkan dengan berat hati dan menyesal, kami menunda penyelenggaraan Head in the Clouds Jakarta karena situasi terkini virus Corona," ungkap keterangan tersebut.

[Gambas:Instagram]


Dilanjutkan dalam suratnya, "Kesehatan dan keselamatan masyarakat Indonesia dan penggemar dari keluarga 88rising serta artis dan tim yang bekerja bepergian ke penjuru dunia adalah prioritas utama kami."

Head in the Clouds Jakarta seharusnya terselenggara akhir pekan ini dengan NIKI, Rich Brian, Joji, Chung Ha, Zhu, Phum Viphurit, Day6, Stephanie Poetri, Voice of Baceprot, Reality Club, August 08 dan lain-lain sebagai bintang penampil.

Wabah virus corona memang menjadi kekhawatiran banyak pihak sejak dikabarkan merebak di sejumlah wilayah.

Pagi tadi, Senin (2/3/2020), Presiden Joko Widodo baru saja mengumumkan adanya dua WNI yang terinfeksi virus tersebut setelah sebelumnya Indonesia menyatakan diri masih bebas dari Corona.




Simak Video "Head in the Clouds Jakarta Ditunda Gegara Virus Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com