Bikin Fans Chile Tersinggung saat Manggung, Adam Levine Minta Maaf

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Minggu, 01 Mar 2020 08:00 WIB
ATLANTA, GA - FEBRUARY 03:  Adam Levine of Maroon 5 performs during the Pepsi Super Bowl LIII Halftime Show at Mercedes-Benz Stadium on February 3, 2019 in Atlanta, Georgia.  (Photo by Kevin Winter/Getty Images)
Foto: Kevin Winter/Getty Images
Jakarta -

Adam Levine mengaku tampil tidak maksimal saat manggung di Chile pada Kamis (27/2/2020) waktu setempat. Protes keras mengalir ke sang vokalis Maroon 5 hingga dia harus meminta maaf.

Maroon 5 tampil di Vina del Mar Festival. Sebuah acara yang disiarkan juga di televisi lokal. Sayangnya penampilan Levine dan kawan-kawan membuat penonton kecewa.

Maroon 5 terlambat 15 menit dari yang dijadwalkan. Selain itu, Adam Levine juga mengeluarkan komentar yang membuat penggemar geram dan tersinggung.

"Kalau kalian mau mengambil pekerjaanku, silakan saja," komentar Adam di atas panggung ketika penonton menyanyikan lagunya dikutip dari Enews pada Minggu (1/3/2020). Alih-alih dianggap bercanda, apa yang dikatakan Adam Levine justru ditanggapi serius.

Adam Levine mengaku bersalah. Lewat Instagram Story-nya dia meminta maaf atas kekecewaan yang dirasakan oleh para penggemar.

"Sejujurnya ada beberapa hal yang menahanku semalam dan aku membiarkannya menguasaiku. Hal itu mempengaruhi penampilanku di atas panggung sehingga terlihat sangat tidak profesional. Aku minta maaf untuk itu," katanya.

Dalam unggahan itu Adam Levine juga mengaku sedang mengalami masalah yang cukup pelik. Sehingga sulit buatnya untuk berpura-pura tidak merasakannya.

"Aku berusaha keras dan kadang-kadang sulit untuk menutupinya. Untuk itu aku meminta maaf karena sudah mengecewakan kalian," tutupnya.



Simak Video "Adam Levine Nyamar Jadi Tukang Parkir, Ada yang Kenal?"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/aay)