Gunakan BNI Sonic di BNI Java Jazz Festival, Milenial: Mudah Banget!

Angga Laraspati - detikHot
Sabtu, 29 Feb 2020 19:18 WIB
BNI Java Jazz
Foto: Angga Laraspati
Jakarta -

Selain memberikan hiburan, BNI Java Jazz Festival juga menjadi ajang BNI untuk memperkenalkan inovasi terbaru yaitu BNI Sonic. Alat ini akan memudahkan nasabah khususnya milenial yang ingin membuka rekening di BNI dalam waktu yang singkat.

Salah satunya adalah Jesica (21) mahasiswi dari Universitas Indonesia yang juga nasabah BNI. Pada kegiatan kali ini, dirinya berkesempatan untuk mencoba secara langsung BNI Sonic yang tersebar di sekitar area BNI Java Jazz Festival 2020.

"Mudah banget! Hanya butuh waktu 3 menit untuk membuka rekening. Selain itu pengguna juga bisa memakai kartu tersebut saat ini juga," ujar Jesica saat ditemui detikcom di BNI Java Jazz Festival, Jakarta, Sabtu (29/2/2020).

Dirinya juga mengaku tidak menemui kendala apapun dalam ketika mencoba mesin BNI Sonic tersebut. Caranya yang simpel menjadikan BNI Sonic sangat pas untuk milenial yang suka dengan sesuatu yang praktis dan mudah.

"Saya itu kan milenial ya, jadi kalau anak milenial itu suka sama yang praktis. Begitu pun BNI Sonic, saya hanya perlu menyediakan e-KTP, lalu pilih kartu antara BNI Taplus Muda, Taplus BNI, atau Taplus Bisnis. Setelah itu mengisi data dan tanda tangan secara elektronik. Lalu keluar deh kartunya," jelas Jesica.

Dirinya juga mendapatkan sebuah bonus berupa kartu Tapcash berisi saldo Rp 50.000 yang bisa digunakan juga saat acara BNI Java Jazz Festival berlangsung. Dirinya juga mengatakan lebih memilih untuk menggunakan BNI Sonic dibandingkan harus mengantre di teller.

"Tadi saya dapet bonus Tapcash, terus bisa langsung dipakai di acara ini. Terus saya juga lebih memilih untuk menggunakan BNI Sonic karena lebih mudah dan nggak perlu nunggu lama, hanya 3 menit semuanya selesai," ungkapnya.

BNI Sonic sebelumnya telah menarik minat dari pengunjung BNI Java Jazz Festival karena kemudahan yang diberikan. Lewat BNI Sonic ini, BNI terus memantapkan posisinya sebagai Bank Digital yang memberikan kemudahan bagi para penggunanya.



Simak Video "Rayuan Seksi Marion Jola hingga Reza Artamevia di BNI Java Jazz Festival 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(mul/mpr)