detikHot

music

Comebacknya Ternoda! Pussycat Dolls Jadi Bully-an Netizen

Kamis, 27 Feb 2020 21:41 WIB Asep Syaifullah - detikHot
UNIVERSAL CITY, CA - JUNE 01:  Singer Nicole Scherzinger (C) and the Pussycat Dolls perform during the 17th annual MTV Movie Awards held at the Gibson Amphitheatre on June 1, 2008 in Universal City, California.  (Photo by Kevin Winter/Getty Images) Pussycat Dolls. Foto: Kevin Winter/Getty Images
Jakarta -

Belum lama ini grup Pussycat Dolls kembali aktif di industri musik, namun hal itu sempat ternoda dengan sebuah kejadian memalukan saat mereka tampil di The One Show.

Dalam acara tersebut mereka terlihat tetap berdiri membelakangi kamera sementara musik sudah dimainkan. Nampaknya ada masalah teknis yang terjadi di acara tersebut, karena lagu sudah dimainkan hingga lebih dari 10 detik namun mereka masih belum juga membalikkan badannya.

Alhasil, pembawa acara tersebut pun langsung memperkenalkan grup tersebut lagi dan mengulangi lagu tersebut.

Hal ini jadi perbincangan di dunia maya dan banyak yang menyebut kejadian tersebut sungguh ironi. Single terbaru Nicole Scherzinger Cs tersebut bertajuk 'React' namun mereka justru tak melakukan sebagaimana judul lagunya tersebut.

Beberapa netizen pun menyebut jika kejadian tersebut disebabkan kesalahan teknis yang menyebabkan mereka tak mendengar lagu tersebut sudah diputar.

"Awks Pussycat Dolls di 'The One Show' malam ini dan ear pieces mereka tak bekerja dan pembawa acara harus kembali memperkenalkan mereka," tulis salah seorang netizen.

Pussycat Dolls akan melakukan tur di Inggris pada tahun ini setelah mengumumkan reuninya pada akhir tahun lalu. Namun sepertinya acara tersebut justru membawa dampak buruk bagi rencana mereka.

Nicole pun terlihat tak senang dengan penampilannya malam itu. Ia pun langsung pergi meninggalkan lokasi bersama kekasihnya, Thom Evans.




Simak Video "Lukisan Van Gogh Hilang di Museum Belanda"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com