Andmesh Kamaleng Kisahkan Cerita di Balik 'Cinta Luar Biasa'

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Kamis, 27 Feb 2020 10:30 WIB
Andmesh di BYMS Makassar
Andmesh (Foto: Muhammad Idris/detikcom)
Jakarta -

Andmesh Kamaleng merasa 'Cinta Luar Biasa' adalah lagu yang penting bagi kariernya. Bagaimana tidak, setelah lagu itu dirilis, nama Andmesh langsung dikenal banyak orang.

"Lagu ini magic banget buat Andmesh, mengubah segalanya dari Andmesh. Andmesh 2018 bukan siapa-siapa, tapi akhir 2018 merilis 'Cinta Luar Biasa', 2019 jadi tahun luar biasa," kata Andmesh saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kesuksesan lagu itu kemudian diikuti oleh single lainnya yang ia keluarkan, sebut saja 'Hanya Rindu', 'Nyaman' hingga 'Ku Mau Dia'. Bagi Andmesh, lagu itu dapat terkenal dan mengena di hati banyak orang karena ada banyak perasaan yang terwakilkan oleh lagu itu.

"Ya karena banyak orang biasa jatuh cinta sama orang luar biasa. Dia nggak punya apa-apa, cuma punya cinta, hati yang setia tulus. Dan saya yakin banyak orang yang merasa seperti itu," ungkapnya.

Andmesh pun mengungkapkan dirinya percaya apabila sebuah lagu yang dibuat dengan kejujuran berdasarkan apa yang dialami dapat memberikan kesan pada yang mendengarkan.

"Sebuah lagu kalau ceritanya kuat, nadanya manis, dinyanyikan dari hati, apalagi pernah ngalamin, banyak orang yang suka," tuturnya.



Simak Video "Lagu "Cinta Luar Biasa" Jadi Penelusuran Terpopuler di Google 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/imk)