Dituduh Sukses Karena Koneksi Orang Tua, Ini Jawaban Kakak Billie Eilish

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Selasa, 25 Feb 2020 21:30 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - JANUARY 26: (L-R) Billie Eilish and Finneas OConnell accept the Song of the Year award for Bad Guy onstage during the 62nd Annual GRAMMY Awards at STAPLES Center on January 26, 2020 in Los Angeles, California. (Photo by Kevin Winter/Getty Images for The Recording Academy )
Foto: Kevin Winter/Getty Images for The Recording Academy
Jakarta -

Kakak-beradik penyanyi dan pencipta lagu, Billie Eilish dan Finneas O'Conell tengah naik daun. Bagaimana tidak, Billie Eilish baru saja menyapu bersih empat kategori utama di Grammy Awards 2020.

Selain itu, sejumlah penghargaan musik lainnya juga berhasil diperoleh oleh Billie Eilish.

Baru-baru ini, kesuksesan mereka dituduh sebagai hasil dari koneksi yang dimiliki oleh orang tua mereka.

Finneas pun menanggapi tuduhan tersebut lewat kicauan di akun Twitter-nya. Dia membantah tudingan itu dengan mengatakan kedua orang tuanya tidak memiliki kenalan siapa pun di industri rekaman.

"Selama hidupku, orang tua kami tidak dapat membiayai kami dengan cukup lewat pekerjaan mereka sebagai aktor. Ayahku bekerja 12 jam selama 7 hari sebagai pekerja konstruksi dan ibuku adalah guru," tulisnya.

Kakak sekaligus produser di balik karya-karya itu kemudian menegaskan, "Orang tua kami memberikan kamu cinta tapi mereka tidak mengenal siapapun di industri rekaman."



Simak Video "Aksi Billie Eilish Setop Konser untuk Tolong Fans yang Sesak Napas"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dal)