detikHot

music

Puluhan Tahun Tak Bersama, Courtney Love Kenang Pernikahan dengan Kurt Cobain

Selasa, 25 Feb 2020 19:13 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
HOLLYWOOD, CA - APRIL 21:  Singer/songwriter/actress Courtney Love attends HBOs Kurt Cobain: Montage Of Heck Los Angeles Premiere at the Egyptian Theatre on April 21, 2015 in Hollywood, California.  (Photo by Jason Merritt/Getty Images) Courtney Love. Foto: Jason Merritt
Jakarta -

Pentolan Nirvana, Kurt Cobain, meninggal dunia nyaris 26 tahun lalu. Akan tetapi kenangan bersama mendiang mantan suami masih membekas di hatinya.

Di akun sosial medianya, Courtney Love mengunggah foto kebersamaan dirinya dengan Kurt Cobain. Keduanya tampak bergandengan tangan sambil tersenyum lebar dan memegang bunga.

"28 tahun lalu, kami menikah di pantai Waikiki, Honolulu," bukanya dalam kolom keterangan.

Ia pun menggambarkan perasaannya saat itu. "Aku mengingat kembali perasaan yang dalam mengenai kebahagiaan, kepusingan, jatuh cinta dan mengetahui betapa beruntungnya aku saat itu," ungkapnya.

Courtney Love menambahkan, "Pria ini adalah malaikat. Aku berterima kasih padanya karena telah mencariku."

Kurt Cobain lahir pada 20 Februari 1967 dan meninggal dunia pada 5 April 1994 karena bunuh diri setelah menghadapi penyakit dan ketergantungan obat dan alkohol.

Semasa hidupnya, ia dikenal sebagai vokalis dan gitaris dari band Nirvana yang menghasilkan sejumlah lagu, mulai dari 'Lithium' hingga 'Come As You Are'.

[Gambas:Instagram]






Simak Video "Tips Amel Carla untuk Influencer Pemula di Masa Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com