Beyonce Powerful di Kobe Bryant Memorial

Nugraha - detikHot
Selasa, 25 Feb 2020 07:23 WIB
beyonce
Beyonce Foto: Getty Images
Jakarta -

Beyonce memberikan penampilan yang menyentuh pada peringatan 'Celebration of Life' Kobe dan Gianna Bryant di Staples Center di Los Angeles, Senin (24/2) waktu setempat.

Penyanyi berusia 38 tahun ini membuka peringatan untuk Bryant dan putrinya Gianna dengan membawakan 'XO', diiringi paduan suara dan orkestra. Dia memperkenalkan diri sebagai teman dekat keluarga Bryant.


"Aku di sini karena aku mencintai Kobe dan ini adalah salah satu lagu favoritnya," kata Beyonce.

"Aku ingin kamu menyanyikannya begitu keras, mereka akan mendengar cintamu," katanya sambil menunjuk ke langit.

Beyonce kemudian menyanyikan 'Halo'. Kamera pun menyorot kepada Vanessa, istri Kobe. Ia terlihat menyeka air mata seusai pertunjukan itu.

Beyonce juga jadi salah satu artis yang berbicara tentang kematian Kobe dan putrinya di Instagram. Ia mengaku akan terus rajin memanjatkan doa untuk mereka.

Kobe dan Gianna meninggal dunia dalam kecelakaan helikopter di Calabasas, California. Kecelakaan itu juga merenggut nyawa tujuh orang lainnya.


Beyonce dan Kobe memiliki sejarah panjang bersama. Kobe membintangi video musik Destiny's Child untuk 'Bug a Boo' pada 1999.

Awal bulan ini, suami Beyonce, JAY-Z berbicara tentang percakapan terakhirnya dengan Kobe. Ia berbagi cerita menghabiskan malam tahun baru dengan Kobe.

"Dia terakhir kali berada di rumahku pada tahun baru dan dia berada di tempat terbaik yang pernah kulihat," kenangnya.







Simak Video "Melihat Mural Kenangan Setahun Meninggalnya Kobe Bryant"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)