Ronan Keating Siap Duet Bareng BCL Pekan Ini

Dicky Ardian - detikHot
Senin, 24 Feb 2020 14:41 WIB
Beauty in Red! Cantiknya Bunga Citra Lestari
Bunga Citra Lestari Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Setelah kehilangan suaminya, Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari bakal manggung lagi. Pada acara itu, ia bakal berduet dengan Ronan Keating.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Ronan Keating. Dalam siaran persnya, ia bahkan menyebut BCL sebagai Diva Indonesia.

"Pada konser nanti, saya akan bawakan single terbaru saya berjudul One Of A Kind dan nantinya para penonton juga akan dapat bernostalgia bersama dengan lagu-lagu hits dari Ronan Keating dan Boyzone yang telah dikenal selama 25 tahun terakhir ini. Saya juga akan berduet dalam sebuah lagu nantinya dengan Diva Indonesia, Bunga Citra Lestari (BCL)," kata Ronan Keating.


Sedangkan penampilan BCL juga sudah dipastikan oleh promotor Romantic Valentine Concert with Ronan Keating featuring Bunga Citra Lestari (BCL) & Christian Bautista.

"Walau sedang berduka, BCL memastikan secara profesional dirinya akan tetap tampil pada konser bersama Ronan Keating karena Ronan Keating adalah salah satu artis yang BCL kenal dari era 1990-an," ungkap tim Humas Full Color Entertaiment, Yenny Erlin, dalam keterangan pers.

Ronan Keating Siap Duet Bareng BCL Pekan IniFoto: Ronan Keating

"BCL telah mempersiapkan beberapa lagu yang akan dia bawakan secara solo dan juga duet bersama Ronan Keating dan Christian Bautista," sambung Yenny.

Acara itu bakal digelar di Grand Ballroom Pullman, Central Park, Jakarta Barat pada 29 Februari 2020.



Simak Video "Pandemi dan Buku Bantu BCL Melewati Rasa Duka"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/nu2)