detikHot

music

Bareng Ronan Keating, BCL Siap Manggung Lagi Ditemani Christian Bautista

Senin, 24 Feb 2020 13:09 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Bunga Citra Lestari Bunga Citra Lestari. Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Bunga Citra Lestari belum lama ini kehilangan suami tercintanya, Ashraf Sinclair. Akan tetapi aktris dan penyanyi itu dipastikan akan tetap tampil bersama Ronan Keating dan Christian Bautista pada 29 Februari 2020.

Penampilan itu dapat disaksikan dalam konser bertajuk 'Romantic Valentine Concert With Ronan Keating Featuring Bunga Citra Lestari (BCL) & Christian Bautista' yang digelar di Grand Ballroom Pullman, Central Park, Jakarta Barat.

Hal tersebut telah dipastikan oleh pihak promotor. "Walau sedang berduka, BCL memastikan secara profesional dirinya akan tetap tampil pada konser bersama Ronan Keating karena Ronan Keating adalah salah satu artis yang BCL kenal dari era 1990-an," ungkap tim Humas Full Color Entertaiment, Yenny Erlin, dalam keterangan pers.

"BCL telah mempersiapkan beberapa lagu yang akan dia bawakan secara solo dan juga duet bersama Ronan Keating dan Christian Bautista," sambung Yenny.



Sebelumnya, BCL membatalkan penampilan solonya di Love Fest 2020 yang berlangsung pada 21 dan 22 Februari 2020 di Istora Senayan, Jakarta Pusat. Panggungnya itu kemudian digantikan dengan tampilnya NOAH.

Akan tetapi, BCL muncul sebagai kolaborator kejutan dalam penampilan NOAH di Love Fest 2020. "Kami akan berkolaborasi dengan teman kita (BCL) yang punya slot di sini sebetulnya," ujar sang vokalis, Ariel.



NOAH dan Bunga Citra Lestari kemudian membawakan 'Mencari Cinta' yang terdapat dalam album 'Keterikatan Keterikatan' (2019).

Ashraf Sinclair merupakan aktor Malaysia sekaligus suami dari Bunga Citra Lestari. Ashraf meninggal pada 18 Februari 2020 di usia 40 tahun. Selain BCL sebagai istri, kepergiannya juga meninggalkan seorang putra bernama Noah Sinclair.




Simak Video "BCL Kenang Momen Pacaran dengan Ashraf di Konser Ronan Keating"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com