Kesebelasan Gen Halilintar Akan Hadir di Sidang Perdata Nagaswara Hari Ini

Mauludi Rismoyo, Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 24 Feb 2020 08:31 WIB
Keluarg gen halilintar
Foto: Instagram
Jakarta -

Kasus dugaan pelanggaran hak cipta yang menimpa keluarga Gen Halilintar akan kembali disidangkan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Rencananya, ke-11 anak mereka bakal hadir dalam persidangan hari ini.

Hal tersebut diungkapkan oleh kuasa hukum Gen Halilintar, Sunan Kalijaga. Ia menyebut salah satu dari anak-anak itu akan jadi saksi kasus gugatan perdata yang dilayangkan label Nagaswara.

"Ya sekarang saya sudah bersama 10 anak Gen Halilintar. Nanti Thoriq bakal jadi saksi karena dia ada di video tersebut," ujarnya lewat sambungan telepon, Senin (24/2/2020).



Untuk Atta Halilintar, Sunan Kalijaga memastikan akan menyusul ke persidangan. Sebab, semalam ia sudah berkomunikasi dengan sang YouTuber soal kasus Gen Halilintar.

"Atta akan menyusul kami," katanya.

Sekadar diketahui kasus Gen Halilintat terkait dugaan pelanggaran hak cipta terjadi saat anak-anak mereka membuat video cover lagu 'Lagi Syantik' milik Siti Badriah di YouTube. Namun, ternyata anak-anak itu malah mengubah lirik lagu tersebut tanpa izin.

Gen Halilintar pun digugat secara perdata dengan nominal cukup besar, yaitu Rp 9,5 miliar. Video cover lagu itu sendiri kini telah dihapus oleh mereka dari channelnya.



Simak Video "Keluarganya Dituding Langgar Prokes, Atta Halilintar: Nggak Mungkin!"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/tia)