detikHot

music

Nonton Java Jazz Gratis Bareng Pasangan Bisa Kok, Ini Caranya

Minggu, 23 Feb 2020 11:24 WIB Akfa Nasrulhak - detikHot
Java Jazz 2020 Foto: Instagram Java Jazz Festival
Jakarta -

Jakarta International BNI Java Jazz Festival atau yang dikenal sebagai Java Jazz akan kembali berlangsung di tahun ini. Masih bertempat di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, acara tersebut bakal digelar selama tiga hari mulai dari 28 Februari hingga 1 Maret 2020.

Tahun ini, festival yang telah diadakan ke-16 kalinya itu akan dimeriahkan oleh deretan pengisi acara yang tentunya menghibur seperti penampilan spesial dari The Jacksons. Grup musik ini dulu dikenal sebagai The Jacksons 5 dan mulanya beranggotakan Jackie, Tito, Jermaine, Marlon serta Michael Jackson.

Selain The Jacksons, masih banyak line up artis yang bakal menghibur dan paling ditunggu-tunggu terutama bagi Jazz Lovers. Mulai dari Benny Mustafa N Jongens, Dwiki Dharmawan feat. Nadin Amizah, Jay Som, Jeff Lorber Fusion Trio (Jeff, Jimmy Haslip, Gary Novak), KRLY, Maya Hasan, Michael Paulo & Gregg Karukas feat. Melissa Manchester, Michael White, Ron King Big Band, hingga Phil Perry dan lain-lain.

Bagi Jazz Lovers yang ingin nonton namun terkendala bujet, bisa loh dapat tiket gratis. Super app, Grab bakal bagi-bagi tiket Java Jazz gratis buat kamu biar bisa nonton gratis bareng pasangan.

Caranya gampang banget! Kamu tinggal pesan makanan di GrabFood, lalu share di Twitter dengan menggunakan hashtag #SemuaBisaBM #GrabDiJavaJazzFestival. Tapi, kamu harus tuliskan judul lagu yang ada di Java Jazz 2020 dengan sambungan nama menu yang kamu pesan di GrabFood, misalnya Pamungkas - Only Kenangan Mantan jika kamu beli Kopi Kenangan.

Ambil kesempatan menangin tiket gratis Java Jazz 2020 karena promo ini berlaku sampai 24 Februari 2020.




Simak Video "Yuk Pesan Menu Eksklusif Lewat GrabFood Signature"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/ega)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com