Glenn Fredly Tutup Malam Minggu di Love Fest 2020 dengan 'Kasih Putih'

Anisa Fitria - detikHot
Minggu, 23 Feb 2020 02:04 WIB
Glenn Fredly
Foto: Glenn Fredly (Anisa Fitria)
Jakarta -

Penampilan Glenn Fredly menjadi penutup malam Minggu di Love Festival 2020. Acara yang digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, selama dua hari ini pun berakhir dengan khidmat.

Sekitar pukul 23.00 WIB, penonton festival yang tadinya duduk langsung berdiri dan bersorak. Glenn dengan style casualnya pun muncul dan langsung menyanyikan 'Romansa ke Masa Depan', 'My Everything', 'Kembali ke Awal, dan 'Sedih Tak Berujung'.

"Selamat malam, teman-teman. Tepuk tangan untuk kalian semua, untuk Love Fest dan untuk seluruh musisi yang mengisi acara ini," kata Glenn di atas panggung.

Sepanjang penampilan Glenn tidak banyak bicara, ia hanya fokus bersenandung romantis dengan penonton.


'Cinta dan Rahasia' menjadi lagu kelima yang ia bawakan. Ini adalah lagu duetnya dengan solois cantik Yura Yunita yang rilis pada 2014.

Lagu selanjutnya adalah 'Timur' yang sebelumnya diawali intro 'Rasa Sayange' dan dilanjutkan membawakan lagu milik band Naif 'Air dan Api'.

Sambil main keyboard 'Kisah Romantis' dimainkan, penonton pun ikut bernyanyi penuh penghyataan, 'Kasih Putih' menjadi lagu penutup dari penampilan Glenn sekaligus menutup malam minggu di Love Fest 2020.




Simak Video "Bawakan Karya Glenn Fredly, Gamaliel: Inspirasi Musik dan Manusia"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)