Buka Love Fest Hari ke-2, Devano Danendra Ajak Naura Duet

Anisa Fitria - detikHot
Sabtu, 22 Feb 2020 18:16 WIB
Penyanyi
Foto: Muhammad Ridho
Jakarta -

Acara musik Love Fest 2020 masih berlangsung. Devano Danendra menjadi pembuka di out door stage hari kedua, Sabtu (22/2) di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Terlihat banyak fans yang sudah menunggu penampilan dari Devano, setelah lama menunggu remaja 17 tahun itu keluar dan menyapa fans "Selamat sore, semuanya," ucap Devano kepada fans.

Usai menyapa fans, Devano pun langsung memainkan lagu pertamanya 'Lovin' U' dan dilanjutkan dengan lagi 'Taukah' dan 'Salah'.


Jeda sejenak, ia kembali menyapa fansnya dan memperkenalkan diri "Perkenalkan nama saya Devano saya 17 tahun, saya sama saudara saya di sini saya paling muda di sini," katanya

"Saya senang sekali bisaa berada di sini saya akan membawakan lagu yang ada di album saya 'Teman Cintaku'," tutur Devano sambil kembali menyanyikan lagu 'Teman Cintaku'.

Empat lagu pun sudah dimainkan, ia pun mengambil gitar dan ia memainkan lagu 'Kisah Indah' dan dilanjutkan dengan lagu 'Ayu'.

Di pertengahan penampilan ia pun memanggil sahabatnya, Naura untuk naik ke atas panggung dan melantunkan lagu 'Harmoni'.



"Saya panggilkan semua Naura untuk naik ke atas panggung Naura boleh naik ke atas panggung, kamu cantik banget hari ini," puji Devono ke Naura.

Setelah menyanyikan beberapa lagu, ia pun berikan penampilan terakhirnya dengan 'Menyimpan Rasa'

"Thank you semua sampai ketemu lain waktu," tutup Devano.



Simak Video "Karaoke Bareng Tulus di Love Fest 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)