detikHot

Love Fest 2020

Duet Afgan dan Rossa Bikin Baper

Sabtu, 22 Feb 2020 00:32 WIB Anisa Fitria - detikHot
Afgan dan Rossa saat ditemui di SCBD Afgan dan Rossa Foto: Gus Mun/detikHOT
Jakarta -

Setelah penampilan dari NOAH, Istora dibuat galau oleh Rossa di Love Fest 2020. Lewat lagu melow, Rossa berhasil membuat galau penonton.

Dengan mengenakan dress hitam, Rossa yang biasa disapa Teh Ocha, membuka lagu pertama 'Terlalu Cinta' pada pukul 21.30 WIB di stage indoor.

Selanjutnya, Rossa mempersembahkan lagu 'Ku Menunggu' untuk yang sedang mencintai pasangan orang lain, "Lagu ini buat orang yang suka sama pasangan orang lain," sapa Rossa.

Duet Afgan dan Rossa Bikin Baper Love Fest 2020Foto: Rossa dan Afgan (Anisa Fitria)

'Ku Menunggu' pun dinyanyikan di antara sorak-sorai penonton menggema, setelah itu dilanjutkan dengan 'Kamu yang Kutunggu' kehadiran Afgan membuat penonton tambah histeris.

"Surpirse banget kan? Afgan makasih banyak (Cipika Cipiki). Jadi beberapa hari yang lalu Afgan nanyain Jadwal dan Afgan setuju ingin nyanyi," ujar Rossa usai duet bareng Afgan


Tak lama menunggu, Rossa mengajak karaoke bareng dengan lagu 'Aku Bukan Untukmu' dengan iringan biola dan petikan gitar.

Setelah menyanyikan sebelas lagu, Rossa menutup penampilannya dengan 'Pudar' lagu yang hits pada tahun 2000an itu, berhasil membuat pengunjung heboh dan bergoyang.





Simak Video "Rossa Salting Didatangi Afgan di Love Fest 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com