Keluarga Peringati Hari Kelahiran Kurt Cobain

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 21 Feb 2020 18:46 WIB
Properti di Seattle, Washington, tempat rocker Nirvana Kurt Cobain merenggut nyawanya sendiri dijual di pasaran. Penasaran? Berikut foto-fotonya.
Kurt Cobain dan Courtney Love. Foto: Dok. www.Dailymail.co.uk.
Jakarta -

Kurt Kobain berulang tahun pada 20 Februari kemarin, istrinya, Courtney Love, pun memperingati hari tersebut dengan memasang foto mendiang suaminya di instagram. Ia memposting foto frontman Nirvana itu dengan sebuah gitar.

Tak ada kata-kata yang dituliskan oleh Courtney dalam foto tersebut. Tak ada doa ataupun ungkapan yang biasa dituliskannya kali ini. Namun foto tersebut sudah cukup menggambarkan betapa rindunya ia dengan suaminya itu.

Hal itu pun mendulang banyak ungkapan duka dan simpati dari para netizen.

[Gambas:Instagram]

"Aku tak bisa membayangkan betapa kau merindukannya Courtney. Salah satu temanku baru saja bunuh diri beberapa bulan lalu...Aku merasakan kesedihanmu, dia (Kurt) mencintai dirimu dan selalu, aku bisa merasakannya," tulis netizen.

"Tiada namun tak akan terlupakan," tulis lainnya.

Sang putri, Frances Bean Cobain, juga mengunggah foto dirinya saat kecil bersama sang ayah di instastorynya. Ia menambahkan emoticon hati dan sebuah burung dara di foto tersebut.


Setahun lalu, dara berusia 27 tahun itu juga membagikan betapa pentingnya untuk para penderita kesehatan mental. Ia mengingatkan mereka agar mencari seseorang untuk diajak berbicara dan tak perlu takut ataupun malu dengan kondisinya itu.

"Membutuhkan pertolongan bukanlah sebuah kelemahan. Mari kita akhiri stigma tersebut dan rasa malu yang membuat para penderita kesehatan mental kesulitan," tulisnya.

Kurt Cobain dan Courtney Love menikah pada 1992 lalu. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai putri bernama Frances Bean Cobain. Namun tak lama berselang, Kurt mengakhiri hidupnya pada 5 April 1994 saat dirinya berusia 27 tahun.



Simak Video "Jalani Pemeriksaan Sebagai Tersangka, Lia Ladysta Bersyukur Tak Ditahan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/imk)