detikHot

music

Lewat Karaoke, Mawar de Jongh Ajak Berbagi untuk Kaum Dhuafa

Jumat, 21 Feb 2020 17:13 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Mawar De Jongh saat berkunjung ke kantor detikcom. Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Aktris muda Mawar de Jongh tak cuma jago akting, tapi juga punya suara yang merdu. Lewat suaranya itu, ia mengajak netizen untuk berbagi.

Kegiatan sosial yang dilakukan Mawar ialah membantu kaum dhuafa. Bekerja sama dengan platform musik, ia mendukung gerakan Charity Underprivileged x JOOX.

Mawar de Jong menjelaskan netizen cara untuk mendonasikan bantuan. Hal itu bisa dilakukan dengan mengirimkan gift yang dapat dikonversikan menjadi uang.

"JOOX Lovers juga bisa menyalurkan bakat menyanyi kalian dan sekaligus bisa beramal untuk membantu mereka yang membutuhkan. Semoga semakin banyak yang mengikuti program ini, supaya semakin banyak orang yang bisa kita bantu," ujarnya dalam keterangan rilis.


Bintang film 'Bumi Manusia' itu mengaku senang bisa bergabung untuk aksi sosial. Ia juga sekalian bisa mempromosikan lagu terbarunya.

"Senang sekali Mawar bisa bergabung di program JOOX Karaoke Berbagi. Buat Mawar ini sebuah terobosan, di mana Mawar bisa mempromosikan lagu terbaru," tuturnya.

Diketahui Mawar Eva de Jongh punya single berjudul 'Lebih Dari Egoku'. Itu merupakan lagu pertamanya yang menjajal terjun ke dunia tarik suara.




Simak Video "Mawar Eva De Jongh Si Pemalu Berkarier Moncer"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com