Lagu Anak Minim, Indra Bekti Bentuk Girl Group 'Kazumi'

Anisa Fitria - detikHot
Jumat, 21 Feb 2020 12:05 WIB
Indra Bekti bentuk girl group Kazumi (Anisa/detikcom)
Foto: Indra Bekti bentuk girl group Kazumi (Anisa/detikcom)
Jakarta -

Indra Bekti turun tangan menjadi produser girl group Kazumi. Minimnya lagu anak menjadi alasan pembentukan girl group ini.

Kazumi meliris lagu perdana yang perjudul 'Nakal Ih'. Lagu ini diproduseri oleh Indra Bekti dan Gautama.

"Jadi ini salah satu niat kita untuk save lagu anak, karena banyak lagu anak yang harus dimulai dari sekarang," kata Bekti saat jumpa pers single perdana Kazumi, di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (20/2/2020).

Menurut Indra Bekti, lagu ini punya gaya berbeda dengan lagu anak zaman dulu. Lagu ini menceritakan tentang bullying yang sering terjadi pada anak. Musiknya diberi sentuhan EDM dan pop.

"Untuk kali ini, gayanya agak sedikit berbeda dengan lagu anak zaman dulu," ujar Indra Bekti.

Kazumi beranggotakan 8 orang yang terdiri dari Cherry, Okta, Frinka, Messy, Keke, Abigail, Reva, dan Gwen. Pemilihan 8 orang anggota ini melalui proses yang panjang. Para anggota juga harus melewati proses karantina.

"Kita latihan dua setengah bulan buat single ini. Kita mengalami kesulitan tapi hadapi bersama," tutur salah satu anggota Kazumi, Keke.

Lagu 'Nakal Ih' sudah bisa dinikmati di semua platform musik dan video klipnya sudah bisa dilihat di Youtube channel Rans Eentertainment.



Simak Video "Indra Bekti Beberkan Penyakit Efusi Pleura yang Dialami Sang Istri"
[Gambas:Video 20detik]
(imk/imk)